Funworld Wahana Bermain Keluarga Hadir di Benmall Bengkulu

0
210
Grand Opening Funworld di Bencoolen Mall, Sabtu, 17 Desember 2022, Foto: Dok
Grand Opening Funworld di Bencoolen Mall, Sabtu, 17 Desember 2022, Foto: Dok

Kupas News, Kota Bengkulu – Funworld resmi hadir di Bengkulu tepatnya di Lantai 1 Bencoolen Mall. Wahana bermain keluarga yang mengusung konsep unik dan menarik ini menggelar grand opening, Sabtu, (17/12).

Sales Manejer Funworld Bengkulu, Wawan Setiyono mengatakan, Funworld telah hadir di berbagai kota di Indonesia dan hari ini resmi hadir di Bengkulu. Ia berharap kehadiran Funworld akan menjadi salah satu destinasi wisata baru sebagai tempat berkumpul anak-anak, keluarga dan sahabat.

“Dengan hadirnya Funworld di Bencoolen Mall dapat menjadi satu-satunya, destinasi terbaru untuk masyarakat Provinsi Bengkulu dalam bermain, berkumpul bersama teman-teman serta sahabat dekat” tutur Wawan.

Funworld, kata Wawan, hingga saat ini terus berkreasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan konsep terbaru. Saat ini beberapa konsep telah dihadirkan antara lain Kidzilla, Fun & Fit, Choo-Choo Train, Dave & Dom’s, Zoonior, Karnival, Funworld Adventure, Little Venice, Arena Fantasi, Moiland, dan Carniville.

“Ada sekitar 90 mesin permainan dengan berbagai konsep seperti action, race car, sport dan fantasy , ada juga dance” jelas Wawan.

Lebih lanjut Wawan mengatakan, Funworld sebagai salah satu pelopor usaha jasa taman rekreasi dan arena permainan keluarga di tanah air, pihaknya akan terus berupaya untuk menciptakan arena hiburan keluarga terbaik dan terlengkap.

“Kami senantiasa akan  menghadirkan berbagai jenis permainan terbaru, pelayanan yang ramah, dan suasana berekreasi yang aman dan nyaman” tutup dia.

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengucapkan selamat atas grand opening Funworld. Ia berharap semoga keberadaan Funworld di Bencoolen Mall menjadi tempat pilihan bermain bagi keluarga di Bengkulu.

“Semoga menjadi tempat rekreasi keluarga sehingga dapat meningkatkan interaksi dan komunikasi antara anak dan orangtuanya” kata Irwan dalam sambutannya.

Editor: Alfridho Ade Permana