Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Empat Motor Bodong, Satu Diantaranya Ditemukan Pemiliknya

Empat Motor Bodong, Satu Diantaranya Ditemukan Pemiliknya

0

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – 4 unit motor bodong yang diamankan pihak kepolisian Polsek Kedurang, beberapa hari yang lalu, yaitu Honda Revo Absolut dan Yamaha Mio diaman di rumah Ti (25), warga Desa Karang Cayo, kemudian Honda Beat diamankan di rumah Er (27) warga Desa Batu Ampar, dan Honda Supra X 125 diamankan di rumah Fi (27) warga Desa Palak Siring Kedurang, ternyata satu unit diantaranya yakni Honda Supra X 125 merupakan milik Herdian (44) warga Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna.

“Berdasarkan bukti kepemilikan seperti STNK dan BPKB dan laporan kehilangan kepada kepolisian yang diberikan kepada kami, memang benar Hondra Supra X yang kami amankan dari rumah Fi (27) warga des Palak Siring Kedurang beberapa hari yang lalu itu milik Herdian (44) warga desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna,” Kata Kapolres Bengkulu Selatan, melalui Kapolsek kedurang Iptu Candra Permana didampingi Kanit Reskrim Aipda Dodi Heryansyah.

Menurut Dodi, korban kehilangan motor Supra X 125 itu pada hari minggu tanggal 1 Januari 2015 yang lalu. Sepeda motor korban di curi saat ditinggalnya saat menjala ikan, yang diletakannya di pinggir sungai Air Manna di Desa Gelumbang itu sendiri.

Ditambahkan Dodi, rencananya pihaknya akan menyerahkan sepeda motor Supra X 125 milik Herdian warga Desa Gelumbang itu ke pihak Polsek Kota Manna.

“Kasus ini akan kami limpahkan ke Polsek Kota Manna, sebab Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kota Manna dan pemiliknya bisa mengambil kembali motornya di Polsek Kota manna setelah selesai pengurusannya,” ujar Dodi.

Ditambahkan Dodi, untuk sementara tiga orang penadah dan pelaku utamanya masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Kedurang, demikian Dodi. (tom)