Sabtu, Desember 4, 2021

Gara-gara Futsal, SMAN 7 Plus “Dihujani” Batu

Baca selanjutnya

Tamapak para siswa SMAN 7 Plus panik menyelamatkan diri ketika mendapatkan serangan dari SMKN 2 Kota Bengkulu, Jumat (17/1/2014).
Tamapak para siswa SMAN 7 Plus panik menyelamatkan diri ketika mendapatkan serangan dari SMKN 2 Kota Bengkulu, Jumat (17/1/2014).

kupasbengkulu.com- Ini perbuatan tidak patut ditiru, gara-gara kalah dalam pertandingan futsal, Jumat (17/1/2014) sekitar pukul 09.00.WIB, ratusan siswa SMKN 2 Kota Bengkulu menyerang SMAN Negeri 7 Plus yang terletak di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Kedatangan ratusan siswa SMKN 2 Kota Bengkulu ini sempat mengagetkan siswa yang sedang belajar, karena ruang belajar “dihujani batu”. Melihat, serangan ini para siswa SMAN 7 Plus melakukan aksi balasan, sehingga terjadi saling lempar batu.

Dari pantauan di lokasi kejadian, akibat aksi saling lempar batu ini beberapa siswa dan siswi SMAN 7 Plus mengalami luka di kepala dan tangan.

Bahkan aksi brutal siswa ini, melukai salah satu guru magang, yang mengalami luka lecet di dagu dan tangan. Terlihat juga beberapa bagian kaca jendela pecah akibat terkena lemparan tersebut.

Untung saja, aksi tawuran dua pelajar berhasil diredakan dengan kedatangan puluhan anggota kepolisian dari Polres Bengkulu. Untuk meredakan aksi siswa tawuran ini, aparat kepolisian sempat memberikan tembakan peringatan.

Kanitreskrim Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu, Iptu Muliawati di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkapkan, bahwa saat ini tiga orang siswa SMKN 2 Kota Bengkulu dan 2 unit motor diamankankan pihaknya.

“Pertemuan dua kepala sekolah yang terlibat saat ini masih berlangsung di SMAN 7 Plus. Siswa yang sudah kita amankan akan kita periksa untuk diketahui motif penyerangan ini,” kata Kanitreskrim.(kps)

OJK Tetapkan Modal Inti Minimum Bank Bengkulu Sebesar Rp3 Triliun

Kupas News – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan aturan modal inti minimum sebesar Rp3 triliun. Kelonggaran ini diberikan kepada setiap Bank Pembangunan Daerah (BPD),...

Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Sitaan

Kupas News – Direktorat Jendral Bea dan Cukai melalui Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkulu, Kamis pagi (2/12/2021) melakukan pemusnahan...

Aksi Demo Warga Tuntut Bupati Mian Tutup PT. Pamor Ganda

Kupas News – Usai beberapa kali menggelar pertemuan dengan manajemen PT. Pamor Ganda tidak membuahkan hasil, akhirnya warga Desa Pasar Ketahun, Lubuk Mindai, dan...

Presiden RI Keluarkan Kebijakan Segera Belanjakan TKDD 2022

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pimpin penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD)...

Berikut Ini Motor “Offroad” Trail Terbaik Sepanjang 2021

Kupas News – Industri sepeda motor setiap tahunnya selalu mengembangkan berbagai inovasinya. Sudah pasti teknologi dan spesifikasi terkini yang diterapkan pada keluaran terbaru mereka....

Terbaru