Rabu, November 30, 2022

Gramedia Launching di Bengkulu, Banyak Promo Menarik Setiap Pembelian

Baca selanjutnya

Kupas News – Gramedia melaunching Gerai ke-120 di Kota Bengkulu dengan nama Gramedia Meranti. Gerai dengan desain gedung minimalis modern ini terletak di Jalan Meranti Raya, Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Launching yang digelar pada Jumat, 03 Desember 2021 ini dihadiri Maryamto Sunu selaku perwakilan dari Kompas Gramedia Group. Turut pula hadir Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, dan beberapa kepala OPD Kota Bengkulu diantaranya Kepala Dinas Pendapatan Daerah Eddyson, Kepala Dinas Pendidikan Sehmi, dan Kepala Dinas Perpusatkaan dan Kearsipan Mukhlis, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Toni Harisman.

Ign Darmawan selaku Marketing & Merchandising Director Gramedia mengatakan, Gramedia hadir sebagai upaya memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakatg. Gedung dengan segar dan modern, Gramedia Meranti menyediakan 9.000 judul buku dengan berbagai jenis koleksi seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya.

Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan. Semua koleksi tersebut juga ditunjang oleh layanan Gramedia GO. Layanan ini merupakan Omni Channel yang memudahkan siapa saja untuk berbelanja buku dan kebutuhan lainnya di Gramedia secara lebih mudah dan praktis.

Total ada 120.000 produk buku, e-book dan nonbuku yang tersedia di Gramedia GO, stok produk di seluruh gerai Gramedia menjadi setara sehingga memungkinkan pelanggan untuk selalu mendapatkan produk melalui stok yang selalu tersedia.

Di momen peresmian ini, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi masyarakat dengan membagikan paket buku anak dan Al-Qur’an yang diserahkan langsung Ign Heri Darmawan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Bengkulu, Eko Agusrianto.

General Manager Gramedia Bengkulu Thinton Bhara mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam promo.  Hanya dengan minimal pembelanjaan Rp 200 ribu bisa ikut undian berhadiah laptop, scanner, sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk 12 orang pemenang beruntung. Pemenang akan dimumkan 2 Februari 2022.

Tak hanya itu dengan minimal pembelanjaan Rp200 ribu, khusus pelanggan yang bertransaksi menggunakan MyValue berhak mendapatkan hadiah lucky dip selama persediaan produk masih ada. Program lucky dip ini berlangsung pada periode 15-31 Desember 2021.

“Untuk para pengguna MyValue, pelanggan mendapatkan diskon 25 persen untuk seluruh buku terbitan Gramedia pada periode 3–7 Desember 2021” kata Bhara.

Pada momen ini pula Gramedia memberikan cenderamata menarik kepada para pelanggan pada periode 30 November 2021-6 Desember 2021. Diantaranya transaksi Rp 150-Rp 250 ribu pelanggan akan mendapatkan block note/pouch spesial. Belanja Rp 250-Rp 350 ribu pelanggan berhak mendapat tumblr/lunch box. Pelanggan juga berkesempatan mendapat payung eksklusif dengan belanja lebih dari Rp 400 ribu.

“Seluruh mainan di Gramedia Bengkulu Meranti didiskon 10 persen dan diskon 50 persen untuk produk rubik” kata Bhara.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon 10% lainnya, pelanggan wajib follow Instagram @gramedia, @gramediapromo, dan @gramediabengkulu.

Selanjutnya, untuk menyemarakkan peresmian ini, pada 30 November-6 Desember 2021, Gramedia juga mengadakan Tiktok Challenge kepada setiap pelanggan. Tiktok wajib dibuat di area Toko Gramedia Bengkulu Meranti. Cukup menunjukan karya Tiktoknya ke kasir pelanggan otomatis dapat diskon 15 persen.

Tak hanya itu, sebagai upaya memnimalisir penyebaran wabah Covid-19, Gramedia juga membuat program #BelanjaDariRumah. Untuk mendukung program ini Gramedia menyediakan fitur canggih bernama Gramedia Pesan Antar. Cukup dengan menghubungi CS buku pesanan akan langsung dikirik ke rumah.

Layanan Pesan Antar Gramedia dapat diakses di gramedia.com atau langsung menghubungi via WhatsApp ke nomor 081370708828.

Reporter: Panji Putra Pradana

BI Bengkulu Gandeng ACC Sosialisasikan QRIS Alat Bayar Berbasis Digital

Ketua ACC Bengkulu Usmadi Dianto saat menyerahkan plakat kepada Oni Luthfi pada kegiatan sosialisasi QRIS di Arga Makmur, Bengkulu Utara, Senin, 28 November 2022....

Lalai Tinggalkan Dompet, IRT di Penarik Lapor Polisi

HR saat diamankan Polsek Penarik Raya, Kabupaten Mukomuko, Foto: Dok Kupas News, Mukomuko - Seorang pria berinisial HR (37) warga Desa Sumber Sar, Kecamatan Air...

Gubernur Rohidin Hadiri Peresmian Better Home

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan sambutan pada peresmian supermarket bahan bangunan (Better Home) di Jalan Adam Malik, Kota Bengkulu, Senin, 28 November 2022,...

Reses Irwan Eriadi Serap Aspirasi untuk Menunjang Pembangunan Dapil

Kupas News, Bengkulu - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi, SE, M.Si, menggelar reses masa persidangan ke III tahun sidang 2022 di Daerah Pemilihan...

Masa Sidang Ke III Legislator Marlesi Jemput Aspirasi Konstituen Dapil II

Kupas News, Bengkulu – Memasuki akhir tahun 2022, seluruh anggota dewan provinsi Bengkulu menjalani masa reses. Dimana menyerap aspirasi dan menindaklanjuti aspirasi merupakan perwujudan...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru