oleh

Horeee, Libur Telah Tiba….

Para siswa di Kabupaten Kaur terlihat serius mengikuti Unas hari terakhir, Kamis (8/05/2014). (Foto : Menti Saputri)
Para siswa di Kabupaten Kaur terlihat serius mengikuti Unas hari terakhir, Kamis (8/05/2014). (Foto : Menti Saputri)

kupasbengkulu.com – Kabar gembira bagi seluruh siswa siswi di Kota Bengkulu. Pasalnya musim libur kali ini akan berlangsung cukup panjang, mulai dari tanggal 22 Juni 2014 hingga 6 Agustus 2014. Hal ini juga dikarenakan bertepatan dengan datangnya bulan ramadhan dan idul fitri.

“Pembagian raport akan dilaksanakan pada 21 Juni 2014. Keesokan harinya langsung libur. Setelah itu para siswa akan masuk kembali tanggal 12 Juli 2014,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu diwakili sekretaris, Matriani, Senin (16/06/2014).

Ditambahkan Matriani, pada tanggal 14-19 Juli 2014, para siswa akan kembali bersekolah. selama seminggu para siswa akan melaksanakan pesantren kilat dalam rangka menyemarakkan bulan ramadhan.

“Ada jeda seminggu untuk masuk sekolah. Walikota ingin tetap ada kegiatan keagamaan selama bulan ramadhan di sekolah sehingga dilaksanakan pesantren kilat. Jelang idul fitri para siswa akan kembali diliburkan, yakni dari tanggal 21 Juli hingga 6 Agustus 2014,” tambah Matriani.

Selain itu diimbau kepada pada guru dan siswa untuk tidak menambah waktu liburan dikarenakan waktu libur yang diberikan sudah sangat panjang.

“Para guru dan siswa yang menambah waktu libur nantinya akan diberikan teguran, baik lisan maupun tertulis. Sehingga jangan sampai ada yang menambah waktu libur,” pungkasnya. (val)

Rekomendasi