Beranda KURSI GUBERNUR 2015 Ichwan Yunus : Saya Maju Pilgub Jalur Independen, Juni Deklarasi

Ichwan Yunus : Saya Maju Pilgub Jalur Independen, Juni Deklarasi

0
Ichwan Yunus
Ichwan Yunus

kupasbengkulu.com – Bupati Mukomuko, Ichwan Yunus, memastikan, jika dirinya maju ke bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015 melalui jalur independen.

Keyakinan itu, ia sampaikan, lantaran dukungan dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu sudah berdatangan untuk mendukung dalam merebut kursi BD 1. Selain itu, dirinya akan deklarasi maju ke Pilgub bersama calon wakil bulan Juni mendatang di Kabupaten Mukomuko.

”Final, saya sudah yakin kalau maju ke bursa pilgub jalur independen dan ini tidak akan berubah lagi. Juni nanti saya akan deklarasi,” kata Ichwan, Rabu (16/4/2014).

Lantas siapa pendamping Ichwan?, Ia mengatakan, dirinya sudah ‘jatuh cinta’ dengan 5 kandidat yang bakal mendampinginya saat Pilgub nanti. Dari 5 kandidat itu, kata dia, berasal dari akademisi, pejabat maupun pengusaha. Namun, dirinya masih mencari kandidat yang sejalan dengan dirinya.

”Sudah ada calon wakilnya, tapi belum bisa saya sebutkan siapa. Dia dari kalangan akademi, pengacara dan pengusaha. Mau tau, ya tunggu saja nanti,” pungkas dia.(gie)