Beranda HEADLINE UJH Dukung Duo RM?

UJH Dukung Duo RM?

0

20151209_151355kupasbengkulu.com, Politik – Gubernur ke-8 Provinsi Bengkulu, Ustadz Junaidi Hamsyah (UJH) bersama isteri tampak mengunjungi posko pemenangan pasangan Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1, Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah, untuk menyaksikan bersama hasil penghitungan cepat (quick count) yang diselenggarakan lembaga survei Saiful Mujani. Apakah ini pertanda UJH mendukung pasangan Duo RM menjadi pemimpin baru Provinsi Bengkulu?

UJH tampak mengenakan kemeja berwarna hijau dan langsung menyalami Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah setibanya di lokasi tersebut. Bahkan UJH juga sempat menjadi imam salat ashar usai mengetahui hasil survei yang memenangkan pasangan tersebut.

“Ini masih hasil sementara karena kita masih menunggu 20 persen lebih suara yang belum masuk. Saya mengucapkan selamat kepada beliau dan mudah-mudahan hasil penghitungan ini tidak jauh beda dengan hasil penghitungan dari KPU,” ujar UJH, Rabu (09/12/2015).

UJH menilai RM bukanlah orang baru dalam hal kepemimpinan. Melihat dari jejak rekam RM, dirinya yakin RM dapat membawa perubahan bagi Provinsi Bengkulu. Apalagi melihat kondisi Kabupaten Musi Rawas yang dipimpin RM selama 10 tahun tidak jauh berbeda dengan Provinsi Bengkulu.

“Kita harus mengkaji ulang kenapa Provinsi Bengkulu masih terbelakang. Ini karena setiap pergantian kepala daerah, programnya juga langsung ikut berubah sehingga tidak ada program yang benar-benar tuntas,” katanya.

UJH berharap kepada pemimpin baru Provinsi Bengkulu nanti agar dapat melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik, termasuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah berhasil diperoleh 4 tahun berturut-turut.

“Banyak prestasi yang sudah kita raih selama ini. Saya berharap yang terpilih nanti dapat membuka konektifitas Bengkulu dengan daerah luar. Walaupun PAD kita masih terbatas, saya yakin dengan duet bersama pak Rohidin yang berpengalaman menjadi wakil bupati sangat baik untuk melanjutkan pemerintahan di Provinsi Bengkulu,” tandasnya. (val)