Beranda PEREMPUAN Ini Beberapa Alasan Perempuan Mau Jadi Selingkuhan

Ini Beberapa Alasan Perempuan Mau Jadi Selingkuhan

0
Ini Beberapa Alasan Perempuan Mau Jadi Selingkuhan
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Cinta memang tak kenal ruang batas dan waktu, karenanya Cinta bisa menghasilkan hal diluar logika nalar. Begitu pula misalnya kita menemukan oknum perempuan yang rela berselingkuh misalnya dengan pria yang sudah beristri.

Sebenarnya ada apa sih? lalu apa pula alasan perempuannya nekat seperti ini, berikut ulasan kupasbengkulu.com yang di dikutip dari ruanghati.blogdetik.com.

Trus kenapa yah kok ada perempuan-perempuan yang mau jadi selingkuhan? Jawabnya banyak. Diantaranya mungkin dibawah ini :

1. Merasakanbegitu dicintai, diinginkan, dibutuhkan (CINTA)

2. Begitu banyak kebahagian yang didapat oleh selingkuhannya (BAHAGIA)

3. Ekonomi, ini buat perempuan-perempuan yang mungkin tidak bisa menghidupi diri sendiri, tidak bekerja misalnya. (MATERI)

4. Sex Experiences , tidak puas dengan pasangan sehingga ketika media perselingkuhan ke arah ranjang jadi merasa punya solusi . (SEX)

5. Ini kan tidak benar-benar, pada suatu saat pasti akan berakhir. (TOBAT)

6. Ada tempat yang kosong, yang seharusnya tidak di isi oleh orang lain, tapi ketika orang itu datang, diterima sebagai anugrah . (KESEPIAN)

7. Bersedia menjadi istri ke-2 (PRO POLIGAMI)

8. Karena “gayung bersambut” jadi …. (PETUALANGAN)

9. Coba-coba (ISENG)

Perempuan itu seperti gelombang. Bila merasa dicintai, harga dirinya naik-turun dalam gerakan gelombang. Saat merasa sangat senang , ia akan mencapai suatu puncak. Saat gelombangnya sedang naik, wanita merasa mempunyai cinta melimpah untuk diberikan. Tapi bila gelombang itu turun. ia merasa kosong dan hatinya harus diisi dengan cinta.

Nah ketika dia merasa ada cinta yang masuk (meskipun dari orang yang salah – makanya terjadi perselingkuhan) hatinya tidak bisa menolak.

Begitu juga dalam menjalin hubungan, laki-laki suka menarik diri, kemudian mendekat lagi, sementara perempuan naik-turun kemampuannya untuk mencintai diri sendiri dan orang lain. Perempuan selalu diombang-ambing perasaan, apalagi ketika itu bicara tentang CINTA, BAHAGIA , RINDU …..

Jadi meski tahu dan paham bahwa dengan atas nama apapun “AFFAIR IS FORBIDDEN” (perselingkuhan itu gak banget …) masih ada perempuan di luar sana yang mau jadi selingkuhan??? Pikir ulang deh!!!(kps)