Jumat, Mei 24, 2024

Ini Dia Drama Penggagalan Aksi Pencurian di Bengkulu Utara

SUMAJI (1)
Korban sabetan pencurian di Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, kupasbengkuu.com – Sumaji (50) warga Tegal Sari Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, yang berhasil meringkus pelaku pencurian saat beraksi di kediamannya, sempat mengalami luka pada tangan kanan sebanyak enam jahitan. Akibat sabetan pisau pelaku.

(Baca juga : Mencuri Laptop dan HP, Warga Muara Enim Nyaris Babak Belur)

“Sewaktu pelaku mau keluar jendela, saya mendengar ada suara berisik. Sontak, saya keluar kamar, yang pada waktu itu saya hanya memakai kain sarung tanpa mengenakan baju menuju ruang tamu. Saat itu saya melihat ada dua orang yang mau keluar dari jendela, dan saya mengatakan maling. Kemudian, saya langsung keluar rumah menuju halaman rumah. Dengan sebilah pisau oleh pelaku dan mengenai tangan kanan. Saya sudah merasakan ada kucuran darah ditangan,tetapi pelaku tetap saya dekap. Bahkan,pelaku sempat mengancam dengan mengatakan akan menembak,” ungkap Sumaji.

Selain itu, dia menambahkan, setelah mendapatkan ancaman dari pelaku mau ditembak, dengan tidak memberikan cela kepada pelaku, dia sempat meraba pinggang korban tidak ada senjata api. Hanya sebilah pisau yang ada ditangan pelaku.

Selain mendapatkan sabetan pisau pada tangan yang dijahit, dibagian perutnya juga kenah goresan pisau. Kemudian,dia juga sempat dipukul oleh pelaku dengan menggunakan batu yang ada dihalaman rumahnya.

“Saya sudah nekat. Apapun yang terjadi, pelaku tidak akan saya lepaskan. Saya minta kasus tersebut untuk ditindaklanjuti oleh pihak aparat penegak hukum sesuai hukum berlaku. Bukan saja Undang-undang pencurian, melukai seseorang dengan menggunakan senjata tajam,” demikian Sumaji.(jon)

Related

Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Kupas News, Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara melalui...

Polisi Lakukan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Arga Makmur

Swafoto Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara saat melakukan pengamanan Ibadah...

5 Desa di Bengkulu Utara Terima Bantuan dari Polsek Batik Nau

Kapolsek Batik Nau saat menyerahkan bantuan kemanusiaan di Bengkulu...

Polisi Sita Puluhan Liter Minuman Tuak di Bengkulu Utara

Anggota polsek Lais saat menunjukan hasil sitaan minuman keras...

Bank Indonesia dan Komisi XI DPR RI Sosialisasikan QRIS di Arga Makmur

She Asa Handarzeni saat mengisi materi pada acara kegiatan...