Jumat, Mei 24, 2024

Ini Dia Kriteria Wanita yang Membantu Pria Menjadi Lebih Baik

romantis
Foto ilustrasi

 Remaja, kupasbengkulu.com – Dibalik laki-laki hebat, selalu ada perempuan yang kuat. Ungkapan ini memang bukan kata abal-abal, lihat saja orang-orang hebat di sekitar kita. Dibalik kegagahan Susilo Bambang Yudhoyono ada kehebatan Ani Yudhoyono, dibalik pesona Indra Guna Sutowo ada kesempurnaan seorang Dian Sastro.

Hubungan memang bukan monopoli satu orang saja. Dibutuhkan kerja sama antara 2 kepala untuk menjadikan sebuah hubungan cinta mampu bekerja.

Nah, jika kamu masih jomblo, maka gak ada salahnya untuk tahu sifat-sifat cewek yang bisa membuatmu menjadi cowok yang lebih keren. Dan, buat kamu cewek yang masih jomblo, gak ada salahnya juga untuk memantaskan diri agar cowokmu nanti bisa merasa beruntung telah memilikimu. Berikut ini adalah 13 sifat cewek idaman yang bisa membuat para cowok jadi lebih keren d imasa depan.

1 . Carilah dia yang selalu memenuhi harimu dengan kejutan. Bersama gadis macam ini kamu tak akan merasa bosan.

Hubungan yang sudah lama, akan terasa sebentar jika kamu mengisinya dengan hal-hal yang menyenangkan. Temukan dia yang selalu memenuhi hari-harimu dengan keasyikan baru. Dia yang tak takut mengungkapkan perasaannya lewat berbagai cara yang membuatmu selalu betah tinggal.
Seringkali kamu tidak habis pikir bagaimana dia membuatmu selalu merasa jatuh cinta dengan cara yang unik. Mendadak dia belajar masak demi mengajakmu makan malam romantis dirumah, atau dia membuatmu terpana karena bisa mendapatkan tandatangan pesepakbola favoritmu. Jalinan cinta kalian tidak akan terasa membosankan saat ada dia yang selalu bikin kejutan.

2. Temukan dia yang haus melihat dunia. Didampingi gadis yang gemar berpetualang matamu akan lebih terbuka.

Hubungan bisa kian datar setelah dijalani sekian lama. Inilah pentingnya menemukan dia yang selalu menawarkan sudut pandang baru dalam memandang dunia. Bersama gadis pejalan, masa depan tidak pernah terasa membosankan.

Kamu yang setiap hari disibukkan dengan profesi sebagai pekerja kantoran bisa diajak menjajal berbagai pengalaman. Naik gunung, traveling ke kota baru, surfing, sampai mencoba makanan enak yang lokasinya ada di dalam gang sempit perumahan. Tak hanya terasa tak pernah membosankan, bersama seorang pejalan hubunganmu akan dipenuhi lebih banyak pengalaman.

3. Bersamalah dengan dia yang nyaman menjadi dirinya sendiri. Dengan cara ini kamu tak akan merasa terbebani.

Cewek yang nyaman dengan dirinya sendiri biasanya akan lebih percaya diri. Tanpa kamu sering memujinya bahwa dia cantik, dia sudah merasa cantik. Kamu tidak lagi perlu sibuk mencari kata pujian untuk membahagiakan dirinya– sebab dia sudah tahu apa yang sesungguhnya dia punya.

Kenyamanan terhadap diri sendiri juga membuat dia menghargai orang-orang penting lainnya dalam hubungan kalian. Dia tidak pernah merasa paling benar, tak juga suka menyalahkan. Hanya saja dia meyakini bahwa masing-masing orang punya jalan hidup yang layak dihargai.

4. Cari dia yang pandai membawa diri. Rasa percaya dirinya akan membuatmu merasa nyaman didampingi.

Cewek yang percaya diri akan membuatnya semakin menarik. Dia tidak sungkan untuk menunjukan siapa dirinya sebenarnya didepanmu. Selain itu tanpa rasa kikuk, dia akan mudah berbaur saat kamu bersama teman-temanmu.

Tutur katanya yang jujur bisa membuat obrolan kalian menjadi lebih menyenangkan. Kemanapun kamu pergi, kamu akan merasa nyaman saat ada dia disampingmu. Aura percaya diri yang ditularkannya pun bisa membuatmu tampak lebih berwibawa.

5. Anak-anakmu kelak butuh dididik sepenuh hati. Pastikan kamu didampingi oleh dia yang selalu haus mencerdaskan diri.

Cewek cerdas bukanlah melulu dia yang sudah master atau sekolah dokter. Cewek yang bisa membawamu pada obrolan yang membuka pengetahuan adalah cewek cerdas yang sesungguhnya.

Dia tidak bosan mengajakmu membicarakan topik-topik baru, mengajakmu berbincang banyak soal hal-hal yang kamu belum tahu, membuka matamu bahwa di luar sana ada dunia yang layak dijelajahi.

Bersama dia kamu tidak akan kehilangan bahan pembicaraan. Mulai dari bicara politik, budaya, sampai musik-musik baru yang belum pernah kamu dengar sebelumnya.

Bersama dia yang tak pernah mau berhenti belajar kamu pun bisa yakin bahwa kelak pendidikan anak-anakmu ada di tangan yang paling baik. Dia tak hanya memuaskan gelegak ingin tahumu, namun juga bisa jadi ibu yang baik untuk anak-anakmu.

6. Jika tak ingin merasa terbebani, temukan gadis yang punya dunianya sendiri. Dia yang tak keberatan asyik menekuni hobi.

Gak jarang kamu akan menjadi cepat jenuh saat cewekmu harus ikut kemanapun pergi. Nah, jika cewekmu mempunyai hobi sendiri yang bisa dia tekuni maka kamu tak melulu harus harusa disampingnya setiap saat.

Dia tidak akan terlalu bergantung padamu. Selain itu, punya hobi yang berbeda juga baik untuk saling bertukar ilmu. Cewek yang punya banyak hobi juga jarang merasa bosan dengan hidupnya sendiri. Dia selalu punya cara mengisi hidupnya agar lebih asyik.

7. Gadis yang pandai memperhatikan penampilan tak hanya enak dipandang. Kamu pun merasa nyaman saat membawanya ke hadapan banyak orang.

Kamu gak harus punya cewek secantik Dian Sastro atau sebening Raisa untuk bangga menjadi cowok kok. Cewek yang tahu bagaimana tampil apik sudah bisa membuatmu merasa bangga saat harus memperkenalkan pada teman-temanmu. Bukan dia yang selalu memakai make up, tapi dia yang bisa menempatkan diri pada setiap situasi.

Dia tahu bagaimana berpakaian yang pas saat kondangan. Dia cakap memilih dandanan saat kamu ajak pergi nonton bola. Dia bisa luwes saat harus berhadapan dengan Ibu mertua. Cewek yang tahu bagaimana tampil cantik dan apik tak kan membuatmu malu menjadi pasangannya. Akhirnya, kamu akan lebih merasa bangga dan percaya diri.

8. Gadis yang punya impian-impian besar akan membantumu meraih banyak pencapaian di masa depan.

Setiap hubungan harus punya tujuan yang jelas mau dibawa kemana. Nah, gak jarang cewek yang punya passion dalam hidupnya bisa membantumu untuk mengarahkan masa depanmu. Dia bisa memperjelas hubungan kalian mau dibawa kemana.

Hubungan kalian tidak akan dibiarkan menggantung terlalu lama. Cita-cita yang dia perjuangkan akan membuatmu termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Tanpa sadar bersamanya kamu, dilatih untuk punya tujuan yang jelas dalam hidup.

9. Jangan lepaskan gadis yang bisa mensyukuri hidup. Dia akan mengajarimu bersyukur, meski di dalam kondisi paling redup.

Bersama gadis yang mudah mensyukuri hidup, matamu akan terbuka. Betapa kita akan lebih bahagia jika selalu bisa bersyukur dengan apa yang kita terima. Kamu tidak harus membuat kencan romantis di kapal pesiar. Karena baginya, apapun itu asal ada kamu itu sudah cukup baginya.

Dia juga selalu menghargai apapun yang kamu berikan. Sejelek apapun kado ulang tahun darimu, sesederhana apapun perayaan hari jadi kalian — semua dia terima dengan penuh kesyukuran. Beruntunglah kamu yang mempunyai cewek yang jarang meminta banyak hal yang bisa membuatmu tertekan. Nah, jagalah dia erat-erat dengan selalu berusaha memberi dia yang lebih baik lagi.

10. Saat beban hidup terasa terlalu berat melanda, dia yang penuh tawa bisa meringankannya

Terkadang hidup yang berat seringkali membuatmu merasa susah dan ingin berkeluh kesah. Memang, semakin dewasa beban hidup semakin berat dirasa. Inilah pentingnya kamu mendapatkan pasangan yang dengan mudah mengundang gelak tawa.

Bukan berarti kamu harus mencari stand up comedian profesional. Kamu hanya perlu bersama dengan dia yang tahu kapan saat kamu perlu dihibur. Dia tahu bagaimana caranya membuatmu tersenyum disaat kamu sedang terpuruk.

Tawanya bisa menjadi obat dalam getirnya hari-harimu. Candaan ringan darinya membuatmu tahu bahwa hidup hanya sedang melucu.

11. Cewek yang bisa memahami selera humormu adalah pasangan hidup yang tidak pernah membuatmu merasa jemu.

Mendapatkan pasangan yang bisa memahami selera humormu adalah kemewahan yang tak ternilai harganya. Tanpa perlu banyak penjelasan, kalian bisa tergelak bersama karena hal-hal sederhana yang hanya bisa dipahami berdua.

Didampingi gadis macam ini, kamu tak perlu lagi takut terlihat aneh saat mengeluarkan banyolan konyol. Dia menerimamu apa adanya.

Dia menghargai selera humormu yang kata orang tak ada duanya di dunia. Bahkan, dia bisa menganggapnya sangat lucu sampai harus sakit perut karena kebanyakan tertawa.

12. Diterima apa adanya memang menyenangkan. Tapi membersamai dia yang terus menelurkan tantanganlah yang akan membuatmu berkembang.

Jika kamu ingin berkembang, janganlah mencari cewek yang mencintaimu apa adanya. Dia yang tidak membiarkanmu begitu saja dengan kebiasaan-kebiasaan burukmu. Dia yang selalu memaksamu harus makan tepat waktu. Dia yang tidak pernah bosan mengingatkanmu untuk sembahyang. Karena dengan begitu kamu tidak hanya dicintai, tapi juga dihargai. Bukan karena karena tidak menerima dirimu seutuhnya, tapi dia hanya berani berusaha untuk membantumu menjadi cowok yang lebih keren lagi.

Kamu akan beruntung mendapatkan dia yang tak hanya menjadikanmu sebagai pasangan, teman, dan partner yang baik, tapi juga mengajarimu bagaimana menjadi seorang manusia yang sesungguhnya. Jika kamu sudah menemukannya, jagalah dia dengan perlakukan yang baik. Karena dia memang pantas untuk mendapatkan itu.

Saatnnya kamu memanfaatkan cinta dari pasanganmu untuk menjadikanmu pribadi yang lebih baik. Semoga beruntung.

sumber : hipwee.com

Related

Peserta UN SMP di Seluma Lulus 100 Persen

  Seluma, kupasbengkulu.com - Sebanyak 38 peserta Ujian Nasional (UN)...

56 Wilayah Dilaporkan Blank Spot, Kominfo Seluma Cek Ulang

Seluma, kupasbengkulu.com - Berdasarkan Laporan dari kecamatan ke dinas...

Pemilihan Bujang Gadis Seluma, Bukan Memisahkan Adat dan Budaya

Seluma, kupasbengkulu.com - Grand Final pemilihan bujang gadis Kabupaten...

Peduli Korban Banjir dan Longsor Lebong, Komunitas Anak Bengkulu di Batam Turun ke Jalan

Seluma, kupasbengkulu.com - Komunitas anak Bengkulu yang tergabung dalam...

Bupati Pastikan, Pemilihan Bujang Gadis Seluma Tanpa Intervensi

Seluma, kupasbengkulu.com - Sebanyak 30 orang finalis pemilihan bujang...