Minggu, Juni 26, 2022

Ini Dia Tujuh Alasan Anda harus Tinggalkan Pasangan

Baca selanjutnya

gambr
Foto Istimewa

kupasbengkulu.com – Setiap menjalin hubungan ada saja kendalanya dan masalahnya. Tidak ada menjalin suatu hubungan selalu indah, adakalanya kita menghadapi rintangan-rintangan yang kecil hingga yang terbesar. Namun, dibalik rintangan itu menjadikan perjalanan cinta menjadi indah karena berbagi suka dan duka kepada pasangan anda.

Akan tetapi, bila terus-menerus ada perdebatan dan perselisihan membuat hubungan anda tidak nyaman dan harmonis. Dimana anda harus mengakhiri semuanya, tetapi masih belum yakin.

Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda harus segera mengakhiri hubungan, dilansir Boldsky:

Terlalu memikirkan hubungan

Hidup memiliki banyak prioritas selain hanya fokus pada hal-hal yang menyangkut hubungan Anda dengan pasangan. Bila terus-menerus memikirkan hubungan dan tidak bisa untuk berfokus pada hal-hal yang penting lainnya, itu adalah tanda yang menonjol bahwa hubungan Anda tidak memiliki masa depan.

Hilangnya Rasa Senang

Bila Anda tidak dapat merasakan bahagia dan senang saat bersama pasangan, itu adalah salah satu tanda-tanda kemungkinan Anda harus meninggalkan pasangan.

Kepercayaan telah Hilang

Kepercayaan adalah poin yang tidak kalah penting dalam hubungan. Bila hal ini telah hilang merupakan hal yang dapat menentukan nasib sebuah hubungan. Jika ada defisit kepercayaan, sudah saatnya Anda berdiskusi dengan pasangan atau mengambil keputusan mengakhiri hubungan.

Masa Depan

Saat Anda tidak nyaman berbicara tentang masa depan hubungan dan pasangan pun menunjukkan ketidaknyamanan, Anda perlu berpikir ulang bila ingin mempertahankannya.

Masalah Komunikasi

Anda tiba-tiba memiliki masalah terhadap komunikasi. Ini akan mempengaruhi hubungan. Sudah saatnya Anda mengakhiri dengannya.

Pasangan Berharap Terlalu Banyak

Bila harapan pasangan terlalu besar, Anda harus memikirkan efeknya terhadap masa depan.

Terlalu Banyak Tuntutan

Memang kewajiban seorang pria adalah membahagiakan wanitanya dengan memberikan apa yang dia minta. Tetapi ada baiknya anda harus memperhatikan permintaannya dalam batas normal atau tidak, karena apabila dia sayang dengan anda, wanita tidak akan meminta yang macam-macam.(vee)

Sumber : vivalife

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru