Beranda DAERAH KEPAHIANG Kades Diminta Koordinasi dengan OPD

Kades Diminta Koordinasi dengan OPD

0
Kantor Bupati Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Kepala desa (Kades) di Kabupaten Kepahiang diminta agar berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait program yang diprioritaskan desa. Kades juga diminta untuk meningkatkan kegiatan organisasi kemasyarakatan.

“Disamping untuk bersilaturahmi, kita ingin tahu langsung tentang perkembangan dari desa, sejauh mana pembangunan yang direalisasikan. Kemudian kades juga harus aktif, koordinasi dengan OPD mengenai program prioritas, ” ungkap Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati dalam safari ramadan perdananya di Desa Limbur Lama, Keccamatan Bermani Ilir, pada Senin (29/05/2017) lalu.

Disisi lain, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid yang memulai safari ramadan di Desa Temedak, Kecamatan Seberang Musi, mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan, dan organisasi kemasyarakatan.

“Marilah kita tingkatkan ketaqwaan kepada yang maha kuasa, jalani yang bermanfaat dan positif untuk kita semua. Kegiatan yang ada perlu ditingkatkan,” sampainya

Kehadiran Bupati – Wabup Kepahiang beserta rombongan tersebut, disambut hangat oleh perangkat desa, tokoh agama, dan warga yang menjadi jamaah tarawih lainnya.(slo)