Sabtu, April 13, 2024

Kapolda: Jangan Buat Warga Makin Sakit

kupasbengkulu.com – Kapolda Bengkulu Brigadir Jendral Polisi Tatang Somantri menegaskan agar pihak tertentu jangan membuat warga di daerah ini semakin sakit sehingga berakibat mengganggu keamanan.

“Pihak tertentu jangan membuat warga di daerah ini semakin sakit sehingga mengganggu keamanan,” kata Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Tatang Somantri pada acara penandatanganan kesepakatan bersama untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Provinsi Bengkulu, Selasa (10/12/2013).

Kapolda menyatakan, akan menindak tegas pelaku yang dengan sengaja menciptakan kondisi masyarakat yang telah sakit, menjadi lebih sakit lagi sehingga merusak kerukunan antar warga.

“Acara kesepakatan bersama ini dilaksanakan untuk mengakhiri agar kesalahpahaman antara Kerukunan Keluarga Tabot Bengkulu dengan salah seorang penceramah,” kata Kapolda.

Penandatangan kesepakatan bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif berlangsung di aula Mapolda Bengkulu, dengan melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat.

Berbagai unsur yang hadir antara lain Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu, Kerukunan Keluarga Tabot dan Badan Musyawarah Adat Kota Bengkulu.(adi)

Related

Bupati Seluma Hadiri Open House Gubernur Bengkulu di Desa Gelumbang

Bupati Seluma Hadiri Open House Gubernur Bengkulu di Desa...

Gratis Biaya Masuk, Pantai Cemoru Sewu di Seluma Diserbu Pengunjung

Gratis Biaya Masuk, Pantai Cemoru Sewu di Seluma Diserbu...

Tagana Kota Bengkulu Siap Tangani Bencana 24 Jam

Tagana Kota Bengkulu Siap Tangani Bencana 24 Jam ...

Dewan Novri Imbau Warga Taati Aturan Selama Libur Lebaran

Dewan Novri Imbau Warga Taati Aturan Selama Libur Lebaran ...

Tradisi Sekujang di Kabupaten Seluma Dilestarikan Kembali Pasca Pandemi

Tradisi Sekujang di Kabupaten Seluma Dilestarikan Kembali Pasca Pandemi ...