oleh

Tim Futsal Perindo Bengkulu Harus Masuk Semifinal

Liga Partai Perindo
Liga Partai Perindo

Kota Bengkulu, Kupasbengkulu.com –   Usai dilakukannya pembukaan pertandingan perdana Liga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gedung Olahraga Sawah Lebar Kota Bengkulu Sabtu,(29/10/2016) yang diikuti sebanyak 16 tim se- Provinsi Bengkulu

Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman, juga memiliki target, untuk tim yang lolos nantinya agar dapat menembus babak semifinal di kancah nasional. Serta perhelatan ini juga merupakan langkah awal untuk menciptakan bibit – bibit unggul dalam olahraga Futsal, terlebih lagi saat ini olahraga futsal masih memiliki peluang untuk dapat bersaing di berbagai level baik nasional maupun internasional.

“Intinya sebanyak 16 tim yang bertanding itu adalah tim – tim yang hebat dan yang terbaik, khususnya di Provinsi Bengkulu dari sini nanti kita menargetkan untuk bisa menembus semifinal dahulu,”kata Febri Yurdiman.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkannya dapat memotivasi para pemuda yang ada di Provinsi Bengkulu untuk selalu berkegiatan yang positif dan salah satunya dengan berolahraga, Futsal di Provinsi Bengkulu menurut Febri harus selalu dipantau perkembangannya salah satunya dengan menggelar pertandingan- pertandingan sperti yang diadakan oleh Pemuda Perindo saat ini.

“Kita berharap Futsal yang ada di Provinsi Bengkulu ini dapat maju dan ini bukan yang pertama kita adakan dan kita harap agar nanti kedepannya liga – liga ini akan ada supaya pemuda di Provinsi Bengkulu selalu memiliki kegiatan yang positif,”tandasnya (nvd)

 

Rekomendasi