Minggu, Juni 26, 2022

KIA ‘Keuh-Keuh’ Tetapkan DP Termurah

Baca selanjutnya

KIA Mobilindao
KIA Mobilindao

kupasbengkulu.com – PT. Global Mobilindo KIA Bengkulu, kembali Hadir memberikan Down Payment (DP) termurah di kelas roda 4 di Kota Bengkulu. Dengan dipatok seharga Rp 18 juta, anda bisa membawa pulang mobil KIA di tipe KIA Picanto.

Bagai angin segar bagi kosumen. Sebab, program ini merupakan program yang dipertahankan di bulan lalu, karena animo masyarakat Bengkulu sangat antusias. Sehingga di awal bulan Oktober 2014 ini masih diberlakukan dan berakhir di akhir bulan ini.

“Kita selalu akan memberikan promo DP murah kepada konsumen bengkulu, karena saya telah melihat animo msyarakat akan produk KIA saat ini sangat positif, dan tepatnya program ini meningkatkan penjualan produk KIA,” kata Eddy Yusuf selaku Pimpinan PT. Global Mobilindo KIA Cabang Kota Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Jumat (3/10/2014)

Ia menambahkan, Eddy, spesifikasi mobil KIA Picanto di All New Kia Picanto, mobil ini dibekali mesin 1.2 liter, yang didukung teknologi Doble Overhead Camshaft (DOHC) dual Control Variable Valva Timing (CVVT).

Mesin ini memilki kapasitas silinder 1250 cc, yang dapat berakselerasi dengan kecepatan 11,3 detik, dan menghasilkan tenaga 87 Hp. Selain itu, mobil ini memang cukup irit yang diklaim hanya menghabiskan bahan bakar 1 liter BBM jika menempuh jarak 19 KM. Mobil Kia Picanto baru ini tersedia dengan dua macam pilihan transmisi yakni manual dan matic (otomatis).

Ekserior dan Interior All New Kia Picanto memiliki perubahan desaign yang tidak terlalu banyak perubahan, tetapi New Picanto terbaru memiliki tampilan lebih mewah dan elegant.

Sementara interior All New Kia Picanto terpasang sistem audio sederhana dengan pengatur AC, yang minimalis membuat mobil ini terkesan mudah dihapal dalam pengoperasiannya. Meter Cluster All New Kia Picanto telah dilengkapi dengan Odometer digital, fitur ECO mode yang dapat memonitor penggunaan bahan bakar yang tidak efisien saat mengemudi, mengaktifkan mode ECON sebagai penghemat bahan bakar.

“Semakin banyak animo masyarakat akan produk KIA, akan banyak juga hadiah dan promo menarik yang akan kita berikan nantinya,” tutup Eddy.(kha)

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru