Rabu, April 24, 2024

Kondisi Memburuk, Chelsy Urung Dirujuk

IMG_3288
MENGKHAWATIRKAN : Kondisi kesehatan Chelsy saat ini kian memburuk. Bahkan, rujukan ke RSCM diprediksi urung dilakukan hari ini.

kupasbengkulu.com – Keberangkatan  bayi ‘berkelapa dua’, Chelsy Permata Sari ke  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat yang direncanakan hari ini Selasa (17/12) diprediksi urung diberangkatkan. Pasalnya, saat ini kondisi Chelsy mulai memburuk.

Dijelaskan Riko (Ayah Chelsy), saat ini kondisi anak bungsu nya mulai memburuk. Hal ini ditandai dengan gumpalan daging yang terdapat dipangkal paha terus membesar. Sebelumnya, jelas Riko, gumpalan daging itu hanya ada 2 benjolan. Namun, saat ini benjolan tersebut sudah ada 6 buah.

”Kondisi anak saya sudah sangat mengkhawatirkan. Gumpalan daging itu seperti ada air dan ada juga tambahan benjolan disekitar gumpalan daging,” jelas suami Welda Sulita ini.

Ia mengatakan, untuk urusan administrasi Jamkesprov saat ini telah selesai diurus secara keseluruhan.  Ia mengakui, dalam pengurusan tersebut sama sekali tidak ada dihalang-halangi. Dirinya menginginkan anaknya bisa cept di rujuk ke RSCM mengingat kondisi kesehatan bertambah buruk.

”Jika tidak jadi dirujuk, saya juga tidak dapat berbuat banyak, hanya bisa pasrah saja. Semoga saja ada jalan keluar yang terbaik, agar anak saya hari ini bisa dirujuk. Saya mohon do’a nya, ” demikian Riko.(gie)

 

Related

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5 ...

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024 ...

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone dan Komputer

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone...

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP...

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda Bersejarah

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda...