oleh

Konvoi, Anggota Polres Kaur Tewas di Jalanan

-Tak Berkategori
sumber foto: mataairradio.net
sumber foto: mataairradio.net

kupasbengkulu.com – Nahas dialami seorang anggota polisi Polres Kaur, Hendri Kurisno (21) warga Barak Dalmas Polres Kabupaten Kaur. Hanya gara-gara konvoi bersama empat orang rekannya menggunakan sepeda motor, ia tewas mengenaskan pada pukul 01.25 WIB, Sabtu (21/6/2014).

“Ya kita sudah menerima laporan kalau anggota kita kecelakaan hingga kehilangan nyawanya, kecelakaan tersebut terjadi di Sukaraja Kecamatan Tais Kabupaten Seluma,” saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno.

Berdasarkan hasil rontgen di RSUD M Yunus korban mengalami patah tangan sebelah kiri, patah tulang belikat , patah tulang rusuk depan tiga buah. Sehingga korban tewas, karena kecelakaan hebat tersebut.

“Setelah  dirawat di RSUD mulai pukul 01.25 wib dan pukul 03.20 wib meninggal dunia,” kata Joko.

Kronologis kejadian, saat itu bersama  empat rekannya yang juga anggota  Polri konvoi hendak  pulang ke Bengkulu dengan menggunakan sepeda motor. Nahasnya, karena kehilangan konsentrasi dengan posisi yang ngebut korban menabrak batu. Sehingga korban terpental ke aspal.

Melihat korban yang tak sadarkan diri, rekan korban langsung membawa korban ke RSUD M Yunus. Setelah dirawat di RSUD M Yunus korban langsung tewas.

“Jenazah pada Pukul 05 45 WIB sudah  di bawa keluarganya ke Mukomuko untuk disemayamkan,” ucapnya.(cr3)