Lomba Tenis Meja Polairud Bengkulu Resmi Ditutup

0
215

Kupas News, Kota Bengkulu – Lomba tenis meja yang digelar Polairud, Polda Bengkulu resmi ditutup. Ajang yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini diikuti 121 orang atlet dari internal Polda Bengkulu dan masyarakat umum.

Pada putaran final internal polda, cabang tunggal putra mempertemukan Bripka Osrizal dari Satbrimob berhadapan dengan Aiptu Iswahyudi dari Polres Bengkulu Utara.

Final yang berlangsung seru itu akhirnya dimenangkan Aiptu Iswahyudi. Ia berhak menggondol medali emas, sertifikat dan uang pembinaan.

Tak kalah seru, cabang ganda putra dimenangkan pasangan dari Polres Bengkulu Utara, AKP Slamet-Aiptu Iswahyudi. Keduanya berhak menggondol mendali emas setelah menumbangkan Briptu Asef Sandi yang berpasangan dengan perwakilan Polres Lebong.

Sementara putaran final kategori umum putra dimenangkan Dani dari PTM MBC. Dian mengalahkan Ujang perwakilan dari PTM GAMAS.

Lomba akhirnya ditutup AKBP Joko Hadi Susilo selaku wakil ketua panitia. Ia berpesan kepada seluruh atlet yang telah bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Kalah menang kata AKBP Joko Hadi merupakan konsekuensi dalam sebuah pertandingan.

Ia juga berharap ajang ini menumbuhkan semangat cinta olahraga yang mana selain ajang mencari prestasi juga bermanfaat untuk kesehatan.

“Kami mewakilai Bapak Dir Polairud mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi saudara-saudara yang telah ikut memeriahkan HUT Bayangkara ke76. Menang kalah itu konsekuensi dari sebuah pertandingan tapi kekeluargaan, sportifitas, dan kebersamaan itu jauh lebih penting.

“Selamat kepada pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang kalah” kata AKBP Joko mengakhiri sambutan.