oleh

Malam Puncak HUT Benteng Dimeriahkan Artis Ibukota

Iceu Wong
Iceu Wong

kupasbengkulu.com – Malam penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu tengah yang keenam, pada Selasa (24/06/2014) malam akan dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota Iceu Wong.

Acara puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT Bengkulu Tengah ini, berlangsung di Lapangan Terminal Nakau. Acara ini merupakan hiburan untuk masyarakat Bengkulu tengah, jadi tidak ada pungutan biaya.

Artis yang bernama asli Sri Muliati ini rencananya akan mulai bernyanyi untuk Bengkulu Tengah dari pukul 20.00 WIB. sepuluh lagu rencananya akan dibawakan oleh artis yang populer lewat lagu pacar lima langkah ini.

Iceu Wong tiba di Bengkulu pada selasa pagi, ini adalah yang kedua kalinya Iceu mengunjungi Bengkulu dan mengaku terpukau dengan potensi wisata yang ada di Bumi Raflesia ini.

“senang bisa ke Bengkulu, udah dua kali kesini. Aku terpukau sama danau dendam tak sudah” ujar Iceu yang ditemui saat gladi resik Selasa sore.

selain itu Iceu juga berjanji akan tampil maksimal dan mengajak warga Bengkulu Tengah untuk datang menyaksikan malam puncak HUT Bengkulu Tengah.

selain Iceu wong, akan ada penampilan dari artis lainnya serta band indie lokal bengkulu , Dynasti. Tidak ketinggalan kesenian khas Bengkulu tengah juga direncanakan turut menyumbangkan kemeriahan.(cr4)

Rekomendasi