oleh

Mobil L-300 Pemilik Toko Sarina Raib

kupasbengkulu.com – Salvia (60) pemilik Toko Sarina yang menjual perabotan rumah tangga  yang berada di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, satu unit mobil L 300 miliknya raib akibatnya korban menderita kerugian sekitar Rp 135 juta.

Kronolgis hilangnya satu unit mobil tersebut, Maulana (26) anak korban menuturkan kepada kupasbengkulu.com, diketahuinya raib mobil milik orang tuanya itu sekitar pukul 06.00 WIB pada saat orang tuanya mau membuka pintu toko. Jumat (27/6/2014).

Betapa terkejutnya sang orang tuanya saat melihat kendaraan sudah tidak berada ditempat biasa di parkirkan. Untuk memastikan mobil tersebut,orang tuanya langsung keluar dari dalam toko melihat kiri kanan  ternyata memang tidak ditemukan mobil tersebut.

“Setelah orang tua saya memberitahukan kehilangan mobil, saya langsung menuju rumah orang tua. Upaya pencarian dilakukan namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya kasus itu saya laporkan dengan pihak berwajib,”ungkap Maulana.

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Ahmad Tarmizi,SH melalui Kabag Op Bayu Prabowo membenarkan atas laporan tersebut. “Saat ini sedang dalam penyidikan polisi,”demikian singkat kabag ops. (jon)

Rekomendasi