Diduga Mabuk, Pemuda Tanpa Identitas Tewas Tabrak Truk

0
33
Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com
Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com
Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com

kupasbengkulu.com – Ditenggarai karena mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio yang tidak memiliki lampu dan dibawah pengaruh alkohol seorang pemuda tanpa identitas tewas ditempat setelah menabrak belakang mobil Truck bernopol BD 8511 AU.

Pemuda ini tewas begitu menggenaskan, dengan kepala pecah. Kejadian tragis ini terjadi di jalan Martadinata Keluarahan Kandang, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu sekitar pukul 22.30 WIB. Saat ini, korban sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum M Yunus, Bengkulu.

Seorang saksi, Adnan (40) menyatakan bahwa pemuda tersebut berusia kisaran 14 tahun. Para saksi mencurigai, pemuda tersebut berada dibawah pengaruh alkohol, karena bau khas minuman beralkohol yang tercium ketika kecelakaan tersebut terjadi. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui pasti, karena tidak ditemukan satupun identitas diri dari tubuh korban.

Kronologis kejadian, truk tersebut akan menurunkan barang di gudang barang dekat lokasi kejadian. Namun, karena gudang tersebut sedang tutup, maka truk itu batal menurunkan barang, dan bersiap untuk kembali. Namun, belum sempat pergi, tiba-tiba dari belakang motor mio milik korban yang melaju kencang langsung menabrak belakang truk tersebut.

Hasilnya, sepeda motor kehilangan keseimbangan juga ikut menghantam truk tersebut. Korban yang diyakini masih berusia sangat belia tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

“Korban langsung meninggal, tentu saja, karena kepalanya terpecah, bahkan otaknya terpisah dari kepalanya,”kisah Adnan.

Saat berita ini diturunkan, sepeda motor, truck dan pengemudinya sudah diamankan ke Polres Bengkulu. (vai)