Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Mutasi di Pemkab Bengkulu Selatan, Afrizal Zupi Jadi Staf Ahli

Mutasi di Pemkab Bengkulu Selatan, Afrizal Zupi Jadi Staf Ahli

0

Mutasi Pemkab Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan Reskan E Awaludin, Sabtu, 19/04/2014 menggelar mutasi pejabat pemerintahannya. Dua pejabat eselon 2 dijadikan staf ahli, diantaranya Afrizal Zupi jabatan Kadis Nakertransos menjadi staf ahli bidang hukum dan Politik, sementara Kadis DPPKAD Darmin, SE menjadi staf ahli bidang pembangunan.

Dua pejabat lainnya dipromosikan, dari jabatan sebelumnya sebagai Camat Pino, dipercaya Bupati Reskan Efendi menjadi Kepala Badan Narkotika BNK dan Novman Ahmad Ali menjadi kepala Dinas Sosnakertrans.

Sementara 7 orang lagi pejabat eselon 2 yang di rotasi, diantaranya, Yurdan Nil di percayakan Bupati Reskan Efendi Awaludin menjadi Kepala DPPKAD, Ahmad Saputro dari jabatan lama Kadis Perindag menjadi Kadis Hubkominfobudpar, Akhmad Nizar dari jabatan lamanya Kepala Dinas Kebersihan menjadi Kepala BPMD menggantikan Junior Hafis, yang dimutasi menjadi Kadis Koperindag. Yulian Fauzi dari Kadis Hubkominfobudpar ke Asisten 3 dan Fauzi Murman, jabatan lama Kepala BNK menjadi staf BNK, Nurmansyah samit dari staf ahli mendapat jabatan baru menjadi Kepala DKPTK.

Dalam sambutannya, Sekda Bengkulu Selatan Rudi Zahrial, SE, menyampaikan, mutasi yang dilaksanakan selain penyegaran, adalah untuk kebutuhan organisasi dan promosi bagi pejabat yang dianggap berprestasi.

“Siapapun yang dimutasi harus siap menerima dan tetap menjalankan tugas dimanapun di tempatkan, dan mutasi kali ini jangan disangkutkan dengan musim politik yang ada sekarang ini,” kata Rudi.(tom)