Senin, Januari 17, 2022

Oppo A95 Teknologi Ponsel Segmen Atas Harga Anak Muda

Baca selanjutnya

Kupas Gadget – Raksasa Oppo Indonesia sedang bersiap start dengan A series terbaru miliknya yaitu A95, dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event. Perangkat anyar ini diperkirakan meluncur di penghujung akhir tahun pada pertengahan bulan November 2021.

Sejauh ini Oppo A95 di bekali dengan sejumlah teknologi pada ponsel segmen atas, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya perlu mengocek kantong mulai dari 4 jutaan saja. Ini harga yang cukup Worthed. Lebih cocoknya, ponsel ini cukup mapan di tengah-tengah anak muda Indonesia.

Spesifikasi selanjutnya mengenai layar pada smartphone ini, akan hadir dengan layar lebih besar dan memiliki peforma tinggi dari layar AMOLED. Oppo A95 juga memiliki sertifikasi IPX4 yang membuat smartphone ini mampu tahan debu dan cipratan air.

Yang patut menjadi perhatian, perangkat ini membawa finishing di bagian penampang belakang dengan tekstur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow. Kemudian teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

Oppo A95 Harga
Oppo A95, Foto: Dok/Internet

Oppo A95 mengusung baterai besar 5000 mAh. Ilustrasi pada baterai yang mengindikasikan bahwa perangkat ini nantinya akan dilengkapi sistem pengisian ulang cepat. Serta chip dengan kinerja prosesor dan manajemen RAM yang dijanjikan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Selain itu, varian warna yang ditawarkan juga ada dua, yaitu warna biru langit mirip Aurora serta perpaduan hitam dan biru gelap. Melihat tampilan dan spesifikasi yang diusung ,mengingatkan akan seri Oppo Reno6.

Melihat spesisifikasi yang diusung, seri ini bakal menjadi smartphone yang bisa diandalkan penggunanya yang aktif. Penasaran? sepertinya hal itu akan terjawab di pertengahan bulan ini, hanya saja kita tinggal tunggu tanggal mainnya.

Perlu diketahui, pada kuartal III 2021, Oppo telah meluncurkan beberapa smartphone di Indonesia seperti Oppo A16, Oppo A16 4/64, dan Oppo A53 4/128.

Editor: Irfan Arief

- Advertisement -

REVIEW OVERVIEW

Harga
Fitur

Pemprov Undi Nomor Area Tanggungjawab OPD di Kawasan Pantai Panjang

Kupas News – Dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Tim 13 Pengelolaan Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, lakukan sidak (pemantauan langsung) terhadap kebersihan, ketertiban penempatan...

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda...

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

Terbaru