Selasa, April 23, 2024

JM Rent Car Pilihan Tepat Hemat Budget, Aman dan Nyaman

Kupas News, Bengkulu – Jasa sewa mobil atau biasa disebut rental mobil bisa menjadi rekomendasi awal saat kita akan melakukan perjalanan. Rental mobil juga menjadi pilihan tepat untuk membangun kemitraan bersama kolega, liburan road trip, perjalanan bisnis hingga keluar kota.

Sebagai penyedia jasa, perusahaan rental mobil memiliki standar pemeliharaan kondisi kendaraan, baik itu pada bagian interior, eksterior maupun mesin-mesin. Sehingga konsumen mendapatkan kepastian keamanan dan kenyamanan saat berpergian menempuh jarak jauh.

JM Rent Car adalah sebuah perusahaan jasa rental mobil di Provinsi Bengkulu. Jasa sewa mobil terpercaya itu menyediakan beragam paket penyewaan dengan harga yang ramah dikantong. Slogan kepuasan pelanggan menjadi modal utama menjalankan bisnis ini.

Mengawali bisnisnya, JM Rent Car konsisten mendedikasikan diri terhadap pelayanan. Pemeliharaan jenis kendaraan hingga memiliki tenaga sopir yang profesional. Komponen vital yang ada pada kendaraan ini juga tak luput dari pemeriksaan agar pelanggan betul-betul terjamin kenyamanannya.

Saat ini JM Rent Car telah memiliki sejumlah armada yang siap mengantar pelanggan. Mulai dari Toyota Alphard, Hi Ace, Pajero, Fortuner, Inova hingga Avanza dan Xenia. Berbagai paket juga telah disediakan termasuk harga sewa mobil dan biaya sopir.

Mitra masyarakat di bidang jasa sewa mobil ini sudah melayani sejumlah masyarakat di tanah air. Tingkat kepuasan pelanggan kepada JM Rent Car cukup tinggi. Bahkan baru-baru ini artis viral pelantun Komang sekaligus komika, Raim La Ode menyatakan kepuasannya setelah menggunakan jasa rental mobil JM Rent Car.

Tentu ini menjadi referensi menarik jika akan mengunjungi Provinsi Bengkulu. JM Rent Car siap melayani pelanggan yang akan berencana liburan ke destinasi wisata tujuan dengan road trip atau perjalanan bisnis ke luar kota. Staycation pun juga bisa dengan penyesuaian harga dalam kota.

Nah, Jika kamu berencana liburan bersama keluarga atau kerabat ke destinasi tujuan dengan leluasa dan tanpa batas, rental mobil lepas kunci di JM Rent Car bisa menjadi solusi yang tepat. Selain lebih hemat budget, rental mobil ini juga dinilai lebih nyaman dan fleksibel.

JM Rent Car beralamatkan di Jalan Rustandi Sugianto No. 58, RT 01/01 Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Informasi JM Rent Car juga bisa di akses melalui website JM Rent Car atau bisa menghubungi kontak person atas nama Jaya Marlian di +62 812-7433-6825.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri ...

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS   Tue,...

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman ...

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano Lancar

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano...

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada Seluruh ASN

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada...