Kamis, Februari 29, 2024

Pemprov Bengkulu Ajak Pemda Lebong Terus Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

Pemprov Bengkulu Ajak Pemda Lebong Terus Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

Wed, 12/20/2023 – 02:27

Kadis ESDM Provinsi Bengkulu mewakili Gubernur Rohidin hadiri HUT Lebong ke-20, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang diwakili Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas capaian Kabupaten Lebong selama dua dekade. 

“Kabupaten Lebong telah mencapai berbagai kemajuan yang patut diapresiasi selama 20 tahun ini. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak, dan kami berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan,” ujar dalam HUT Kabupaten Lebong ke-20, Selasa, (19/12/2023)

Dalam upaya membangun sinergitas yang lebih kuat antara Pemprov Bengkulu dan Kabupaten Lebong, Donni mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bekerja sama dalam mengatasi berbagai tantangan dan mempercepat pembangunan. 

“Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Sinergi antar-pemerintah, antar-lembaga, dan antar-masyarakat sangat penting agar pembangunan di Kabupaten Lebong dan Bengkulu secara keseluruhan dapat lebih optimal,” kata dia. 

Donni berharap agar sinergitas dan kolaborasi antara Pemkab Lebong dan Pemprov Bengkulu semakin ditingkatkan, terutama terkait dengan program-program prioritas. Donni juga menyampaikan bahwa Pemprov Bengkulu akan memberikan prioritas pada pembangunan jalan di Kecamatan Lebong Utara hingga Pinang Belapis pada tahun 2024.

Sementara Bupati Lebong, Kopli Ansori mengatkan, peringatan HUT ke-20 Kabupaten Lebong diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk memperkuat kerjasama antar-daerah dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif. Kabupaten Lebong berkomitmen untuk terus bersinergi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan potensi-potensi daerah.

“Besar harapan kami doa dari seluruh pihak dan bersama-sama memberikan dukungan pembangunan kepada Kabupaten Lebong. Muda-mudahan momentum ini dapat menjadi refleksi agar seluruh program pembangunan di Kabupaten Lebong berjalan lancar” kata Kopli. 

Editor: Maya Fitria

Daerah 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...