Beranda HEADLINE Pertandingan PS Bengkulu dan Pro Duta FC Tak Dapat Izin Polisi

Pertandingan PS Bengkulu dan Pro Duta FC Tak Dapat Izin Polisi

0
Pelatih PS Bengkulu, M. Nasir
Pelatih PS Bengkulu, M. Nasir
Pelatih PS Bengkulu, M. Nasir

kupasbengkulu.com – Sesuai jadwal Divisi Utama, kick off akan dimulai pada 26 April mendatang. Laga perdana Pro Duta FC yang menjamu PS Bengkulu rencananya akan digelar pada hari Minggu (26/4/2015). Laga tersebut tidak mendapatkan ijin oleh pihak kepolisian, sehingga menunda pertandingan.

Pelatih penjaga gawang, M Halim yang sudah berangkat kemarin siang bersama manajernya, kini sudah tiba di Bengkulu. Mereka yang sengaja datang ke Bengkulu untuk memastikan laga tersebut, mendapat kabar buruk.

“Iya setelah kami datang kesini, kabarnya gak jadi main untuk hari Minggu. PSSI belum mengeluarkan surat ijin kepolisian terkait pertandingan ini. Dan polisi juga belum mengijinkan adanya keramaian atau pertandingan disini,” ujarnya saat dikutip dari tribunnews.com, Sabtu (25/4/2015).

Ia mengatakan akan terus menunggu kepastian dari pihak PSSI untuk mengeluarkan surat ijin pertandingan. Mereka tidak akan memberangkatkan pemainnya apabila belum mendapat persetujuan dari kepolisian.

“Kami juga masih menunggu kepastian dari mereka. Kami gak mau kedatangan kami nanti jadi sia-sia. Dan kami pun gak mau nanti waktu sudah memulai pertandingan tiba-tiba harus dibubarkan. Sayanglah waktu dan uang kami habis terbuang sia-sia,” katanya.

Sementara timnya sudah siap 100 persen untuk melakoni PS Bengkulu. Begitupun dengan PS Bengkulu, ia mengatakan semua pemain Bengkulu sudah siap untuk bertanding.

“Kalau untuk pemain semua sudah siap 100 persen. Pemain-pemain Bengkulu ini pun juga sudah siap mereka kalau di mainkan. Tapi ya itu dia tadi, kalau uda siap semua tapi gak dapat ijin kan sama saja,” pungkasnya.

Sementara itu pelatih PS Bengkulu, M. Nasir saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Izin belum dikeluarkan dari kepolisian dan ini berlaku seluruh Indonesia,” demikian Nasir. (kps)

Tribunnews