Senin, Agustus 15, 2022

Perumda Tirta Hidayah Gelar Pelatihan, Samsu Bahari: Ini Bangun Profesionalisme Kerja Tim

Baca selanjutnya

Kupas News – Pelayanan terbaik menjadi tujuan utama dalam melayani masyarakat. Untuk itu diperlukan niat, usaha dan tekad yang kuat agar tercipta pelayanan terbaik di setiap OPD di lingkup pemkot Bengkulu.

Ini disampaikan wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat membuka Pelatihan kerja bagi karyawan Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, di Hotel Santika, Jumat (12/11). Ia juga mengatakan tujuan dari pelatihan ini tidak lain adalah membentuk karyawan terbaik dalam hal pelayanan.

Disini, lanjut Dedy menyampaikan pesan tentang bagaimana menjadi tim kerja yang barokah dan sesuai dengan target yang ingin ia capai.

“Penekanan pertemuan ini ialah bagaimana menjadi tim kerja yang barokah. Semua program yang terencana akan berjalan dengan baik, dan hasilnya dapat maksimal jika memiliki tim kerja yang solid” ujar Dedy.

Dedy juga optimis bahwa Perumda Tirta Hidayah merupakan BUMD terbaik di Provinsi Bengkulu, maka tentunya akan menjadi PR untuk Direktur yang baru untuk membawa Perumda Tirta Hidayah sebagai yang terbaik se-Sumatera bahkan se-Indonesia.

“Ini harus kita pertahankan dan harus menjadi lebih baik lagi. Kedepannya harus terbaik se-Sumatera dan Indonesia,” kata Dedy.

Sementara, Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari mengatakan, tujuan diadakannya pelatihan tim kerja barokah tersebut untuk menjadikan karyawan yang terbaik dalam segala bentuk pelayanan.

Ia juga mengharapkan agar seluruh karyawan yang tergabung di Perumda Tirta Hidayah senantiasa menumbuhkan rasa profesionalisme dan membangun semangat tim dalam bekerja. Sehingga semuanya mendapat keberkahan.

“Jika kita bersungguh-sungguh, Insya allah itu semua bisa tercapai. Jadi ke depannya kerja menjadi amat mudah dan mendapatkan hasil keberkahan yang melimpah,” tegas Samsu.

Untuk diketahui, Perumda Tirta Hidayah telah melaksanakan pelatihan serupa sebanyak tiga kali yakni pada Januari tahun 2020, Oktober tahun 2020, dan terakhir April 2021.

Editor: Irfan Arief

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Sambut HUT Pramuka Ke 61, Kwarda Bengkulu Ziarah ke Makam Pahlawan

Kupas News, Bengkulu - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu Hamka Sabri memimpin upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan...

Dua Remaja Kantongi Sabu Diamankan Polres Bengkulu

Kupas News, Bengkulu - Tindak lanjut hasil penyelidikan Tim Opsnal yang diturunkan setelah menerima informasi warga, Kasat Resnarkoba IPTU E.H Purba dan KBO Satresnarkoba...

Tega, Anak Kandung Jadi Sasaran Sahwat setelah Ditinggal Sang Istri

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang oknum Khatib Masjid berinisial MR (43) warga Kabupaten Rejang Lebong (RL) ditangkap personil Polsek Bermani Ulu Polres RL...

Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri Sebagai Tersangka

Kupas News, Jakarta - Penyidik tim khusus Polri melakukan pemeriksaan perdana terhadap Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir...

Terbaru