Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal

0
189

Ilustrasi lakalantas, Foto: Dok

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Manna – Pagar Alam Desa Tanjung Aur 1 Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (13/10).

Akibat kejadian tersebut salah satu korban Junaidi (43) warga Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino, Bengkulu Selatan meninggal dunia.

Kapolsek Pino Iptu Saryono menjelaskan kronologis kejadian saat pengendara roda dua berinisial PDS (21) melaju dari arah Masat menuju ke arah Asrama Kipan C Desa Padang Lebar Kecamatan Pino Bengkulu Selatan,

“Kecelakaan terjadi tepat di Desa Tanjung Aur 1 Kecamatan Pino Bengkulu Selatan yang melaju dari arah Manna ke arah Masat yang di kendarai Junaidi,” kata Kapolsek Pino.

Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit AS Syiffa Manna untuk menjalani perawatan medis. Namun pada pukul 18.30 Wib nyawa Junaidi tak tertolong hingga dinyatakan meninggal dunia.

“Korban Junaidi dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka di kepala dan mengeluarkan pendarahan lewat hidung,” terangnya.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Pino telah melakukan koordinasi bersama Komandan Kompi Senapan C 144 Jaya Yudha Bengkulu Selatan dan Komandan Koramil 01 Pino.

“Bersama dengan Pihak Kompi C Yonif 144/JY dan Koramil 01 Pino, kami menyambangi rumah duka dan akan membantu pihak korban dalam penyelesaian proses pemakaman. Kami juga akan membantu biaya administrasi di rumah sakit dan di rumah duka. Sesuai rencana, korban akan di makamkan pada Jumat di TMP Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino,” demikian Kapolsek.

Reporter: Elekusman

Editor: Benny Benardie