Beranda PENDIDIKAN Raih Nilai Unas Tertinggi dapat Penghargaan

Raih Nilai Unas Tertinggi dapat Penghargaan

0
Rusdi Bakar
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Rusdi Bakar.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Rusdi Bakar.

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Provinsi Bengkulu, Drs. Rusdi Bakar, M.Pd mengatakan, tahun ini bakal memberikan penghargaan (reward) kepada siswa/i SMA se derajat dan SMP se derajat yang meraih nilai tertinggi dalam pelaksanaan Ujian Nasional (Unas). Pemberian penghargaan itu diperuntukkan siswa dan siswi se Provinsi Bengkulu.

”Seperti tahun lalu, kita dari Dinas Pendidikan menyiapkan reward terhadap siswa SMP dan SMA se derajat yang meraih nilai tertinggi dalam Unas tahun ini,” kata Rusdi Bakar, Senin (5/5/2014) usai sidak di MTsN 1 Kota Bengkulu.

Reward yang diberikan nantinya, terang Rusdi, dalam bentuk barang yang dapat dipergunakan para siswa. Ia mengatakan, jika mengacu pemberian reward tahun lalu, maka reward diberikan berupa Laptop.

”Reward ini diberikan kepada seluruh siswa berprestasi di Provinsi Bengkulu, yang mendapatkan nilai tertinggi,” imbuh Rusdi.

Disisi lain, Rusdi menambahkan, untuk soal Bahasa Indonesia tingkat SMP yang berlangsung hari ini, dirinya belum ada menerima laporan jika ada soal tentang Joko Widodo.

”Tidak ada soal tentang Jokowi, dalam soal Bahasa Indonesia tingkat SMP,” demikian Rusdi.(gie)