Beranda DPRD PROVINSI BENGKULU Reses Samsu Amanah: Ihwal Perbaikan Jalan Jadi Catatan Penting

Reses Samsu Amanah: Ihwal Perbaikan Jalan Jadi Catatan Penting

0
Reses Samsu Amanah: Ihwal Perbaikan Jalan Jadi Catatan Penting

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S. Sos saat menyampaikan pemaparannya di kegiatan reses, Foto: Dok/Mia

Kupas News, Bengkulu Selatan – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos menggelar reses. “Ada beberapa aspirasi warga yang disampaikan saat reses tadi. Aspirasi masyarakat ini akan saya bawa dan di sampaikan pada rapat paripurna laporan akhir reses,” kata Samsu Amanah usai reses, Kamis, (17/2).

Sebelumnya pada hari yang sama politisi Partai Golkar ini juga melakukan reses di Desa Karang Caya, Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan ini selain kehadiran Samsu Amanah, S.Sos., M.Si, turut hadir tokoh masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Ditambahkan Samsu, keluhan masyarakat sudah menjadi perhatian, terutama perihal jalan yang rusak. Kata dia, Jalan rusak tersebut sudah diusulkan untuk perbaikan dan sekarang tinggal menunggu jadwal pelaksanaan.

“Kami telah menyampaikan keinginan masyarakat ini. Oleh pemerintah Provinsi Bengkulu telah diusulkan persoalan ini kepada BAPENAS dan di setujui masuk dalam program PROLEGDA. Hanya saja tinggal sejauh mana kesiapan keuangan pemerintah Provinsi Bengkulu dalam pelaksanaanya,” sebut Samsu Amanah.

“Jadi terkait usulan-usulan masyarakat ini saya tampung semua, dan telah masuk dalam catatan saya, karena itu merupakan aspirasi masyarakat. sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat pada pemerintah, ” demikian Waka I DPRD Provinsi bengkulu ini.

Reporter: Feri Agustian