Beranda PEREMPUAN Sekali Waktu, Cobalah Lakukan “Ritual Spesial” Anda di Tempat Terlarang

Sekali Waktu, Cobalah Lakukan “Ritual Spesial” Anda di Tempat Terlarang

0
foto: Istimewa
foto: Istimewa
foto: Istimewa

kupasbengkulu.com – Melakukan “ritual spesial” atau seks di kamar tidur bagi pasangan menikah adalah hal yang biasa, dan membosankan. Hingga terkadang seks menjadi sebuah ritual yang tak spesial sebelum tidur.

Kondisi ini sangat tidak baik bagi pasangan suami-isteri karena kejenuhan akan datang dan membuat hubungan spesial tersebut menjadi hambar.

Jika anda benar-benar ingin membumbui kehidupan seks anda, maka sudah saatnya untuk keluar dari kamar tidur dan mencoba sesuatu yang panas dan sedikit nakal.

Melakukan “Ritual Spesial” di luar ruangan memiliki petualangan tersendiri yang tak pernah dirasakan sebelumnya! Jadi, waktu berikutnya jika anda berencana untuk melakukan “Ritual Spesial”, lakukan saja di luar kamar tidur dan melihat bagaimana pria anda bergairah dan liar.

Kamar tidur lebih disukai untuk seks karena berada di bawah zona kenyamanan anda. Jangan ragu untuk mencoba melakukan ritual itu dengan pasangan anda di tempat yang tak lazim bahkan terlarang.

Berikut beberapa tips hangat dan tak lazim yang patut anda coba untuk menghangatkan hubungan suami-istri anda:

Di Atas Atap

keluar dari kamar tidur anda sebelumnya jangan mengungkapkan niat anda pada pasangan anda. Kenakan sepasang lingerie seksi dan menutup diri dengan kaus sementara anda naik di atas atap. Untuk pengalaman yang lebih baik, membawa beberapa minuman yang menggairahkan dan berhubungan seks selama matahari terbenam. Ini akan sangat menakjubkan!

Piano

Tidak semua orang tentunya memiliki alat musik istimewa ini. Tetapi jika anda memiliki piano di rumah, maka memanfaatkan sebaik-baiknya. Merayu seorang pria dengan mengenakan dasi sutra hitam dan biarkan dia memainkan lagu pada piano bersama anda.

Garasi
Jangan lakukan itu di dalam mobil. Hal ini terlalu mudah ditebak. Bercengkrama dengan pasangan anda di dalam garasi secara mendadak merupakan pengalaman bercinta yang luar biasa tentunya.

Di Jalan
Mengemudi melalui jalan raya sepi di malam hari? Ini adalah waktu terbaik untuk untuk mencoba petualangan baru bersama pasangan anda. Mintalah dia untuk menepi ketika berada diperjalanan. Hubungan intim mendadak di tepi jalan akan memberikan orgasme terbaik yang pernah.

Di Hutan

Tidak ada yang lebih baik tempat untuk berhubungan seks daripada hutan lebat. Mengambil perjalanan berkemah ke hutan terdekat dengan pasangan menikah anda dan menangkapnya di sana. Seks liar dan kasar di hutan adalah sesuatu yang akan membuat anda menghargai hidup anda. Hanya pastikan bahwa Anda tidak dimakan oleh hewan liar saat Anda sedang sibuk menikmati ritual tersebut.

Hal di atas merupakan beberapa rekomendasi kami, tentunya anda dapat membuat improvisasi tersendiri sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas anda, ingat aktifitas ini hanya layak dilakukan bagi pasangan yang sah telah menikah.

Sumber: Indiansutras