Sabtu, April 13, 2024

Trend Fashion 2014 Warna Ombre, Mau tahu?

contoh warna ombre
contoh warna ombre

kupasbengkulu.com – Sudah tahu belum dengan warna ombre? Ombre atau perpaduan dua warna atau lebih dalam gradasi adalah bentuk lain dari fashion yang fresh dan fun.

Tahun ini warna ini sedang jadi tren fashion terbaru, selain membuat kita lebih fashionable, warna ini membuat penampilan terlihat lebih keren dan menarik.

Perpaduan ini membuat si pemakai lebih keren, apalagi jika bisa memadukannya dengan gaya yang oke. Lihat saja berbagai dress, kaos, blazer, celana, rok dan sepatu warna ombre akan membuat penampilan Anda lebih ceria.

Sebenarnya warna ombre bisa dipakai siapa saja, yang penting Anda percaya diri. Satu hal yang harus diingat dari warna ombre, karena dari sisi warna sudah terang dan bertabrakan warna, pastikan model pakaian atau bawahan yang Anda pilih simpel dan sederhana, karena fokus ada di perpaduan warna.

warna ombre
warna ombre

Agar warna ombre yang Anda pakai makin keren, tidak perlu memakai banyak warna. Misal, Anda sudah memakai atasan warna ombre, maka pakailah bawahan warna gelap atau putih. Demikian juga sebaliknya. Tidak perlu banyak aksesoris warna-warni, supaya fashion ombre Anda jadi fokus utama. (she)

Related

Penyanyi Asal Indonesia Berhasil Luluhkan Empat Juri Americans Got Talent

Kupas News – Kisah seorang penyanyi penyandang disabilitas asal...

Peran Perempuan dalam Memerangi Radikalisme dan Terorisme

Kupas News, Bengkulu - Peran perempuan sangat besar dalam menangkal...

Tas Michael Kors, Brand Eksklusif Paling Diminati Pecinta Fashion

Kupas News – Michael kors merupakan salah satu pelopor...

Retno Pecahkan Rekor Perempuan Pertama Rektor Unib Terpilih

Kupas News - Universitas Negeri Bengkulu (Unib) baru saja...