oleh

Wagub Support Kegiatan Pemberantasan Buta Alquran

Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin
Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin

kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan Bachtiar Najamuddin mengungkapkan bahwa prosesi peletakan batu pertama pembangunan Nasyiatul Aisyiyah (NA) Centre di belakang kampus I Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) tidak ada hubungannya sama sekali dengan pencalonan gubernur.

“Terkait peletakan batu pertama ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan calon gubernur,” ujarnya. (21/6/2014)

Lanjutnya, ia adalah orang yang berusaha mengalir saja (flow). Ia percaya pada satu hukum alam yaitu takdir. Di luar itu adalah usaha dan ikhtiar. Manusia memiliki rencana, namun Tuhan yang memiliki skenario.

“jadi, jalani saja. karena kita tidak tau hari esok akan seperti apa,” tambahnya.

Sultan Bachtiar Najamuddin mensupport sepenuhnya pembangunan NA Centre di Provinsi Bengkulu karena ia merasa satu ide dengan program NA Centre terkait misi Pemberantasan Buta Huruf Alquran.

“Bahkan beliau berjanji akan memberi donasi dari uang pribadi. Dan akan audiensi dengan pihak NA Centre dalam minggu-minggu ini,” ujar Rismayanti, koordinator pembangunan NA Centre Bengkulu.

Pernyataan ini disampaikan Wagub saat menghadiri acara Musrawarah Kerja Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Bengkulu dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Nasyiatul Aisyiyah Centre, pada Sabtu (21/6/2014), pukul 14.00 WIB di aula kampus II Universitas Muhammadiyah Bengkulu. (cr2)

Rekomendasi