Rabu, September 28, 2022

Walikota “Pinjamkan” PPK Sepeda Motor

Baca selanjutnya

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, menyerahkan secara simbolis surat sepeda motor kepada salah satu PPK, Rabu (15/1/2014).
Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, menyerahkan secara simbolis surat sepeda motor kepada salah satu PPK, Rabu (15/1/2014).

kupasbengkulu.com – Pemerintah Kota Bengkulu, melalui Walikota H. Helmi Hasan, SE., menyerahkan sembilan unit sepeda motor kepada sembilan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kota Bengkulu.

Penyerahan ini dilakukan pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK dan PPS se-Kota Bengkulu di aula gedung Balai Buntar, pada Rabu (15/01/2014).

Menurut Helmi, memfasilitasi Ketua PPK setiap kecamatan dengan sepeda motor bukanlah hal yang berlebihan, mengingat tugas yang diemban PPK sangat besar dan Pemilu 2014 tinggal sebentar lagi.

“Pekerjaan yang diemban PPK ini sangat besar, karena harus mengontrol semua kelurahan di satu kecamatan. Untuk menambah semangat kita fasilitasi sepeda motor, sehingga diharapkan semua urusan berkaitan dengan Pemilu 2014 di Kota Bengkulu dapat berjalan lancar,” ujar Helmi.

Ditambahkan Darlinsyah, S.Pd, M.Si, Ketua KPU Kota Bengkulu, hak pakai sepeda motor itu akan berlangsung selama mengemban jabatan sebagai Ketua PPK. Setelah masa jabatan berakhir, maka akan dikembalikan lagi ke Pemerintah Kota.

“Sepeda motor itu sebatas hak pakai saja selama masa jabatan sebagai Ketua PPK. Setelah Pemilu 2014 berakhir, sepeda motor dikembalikan lagi ke pemerintah,” jelas Darlin.(val)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bantuan Alsintan Gratis untuk Petani Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang sempat terhenti 2 tahun terakhir akibat terjangan pandemi COVID-19 kembali dijalankan. Salah...

Buang Sampah Sembarangan di Kota Bengkulu Akan Ditindak

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu serius mengambil langkah tegas dalam penanganan sampah. Pemkot akan menegakkan Peraturan Daerah (Perda) nomor 2...

Ayo Ikuti Literasi Digital Bertema Tiktok for Business

Kupas News, Bengkulu - Rejang Lebong, 24 September 2022, pesatnya perkembangan teknologi yang semakin terpacu akibat pandemi covid-19 telah mendorong kita untuk berinteraksi dan...

Murai Batu Raib, Warga Sawah Lebar Baru Lapor Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu - Dua pemuda ditangkap usai melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) berupa seekor burung murai batu milik warga Kelurahan...

Bobol Ruang TU, Dua Remaja Diamankan Polsek Muara Bangkahulu

Kupas News, Kota Bengkulu - Dua orang remaja pelajar SMP di Kota Bengkulu ditangkap Unit Reskrim Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu lantaran mencuri kotak...

Terbaru