Rabu, April 24, 2024

Wanita Ini Alami Orgasme 50 Kali Sehari

wanita orgasme

kupasbengkulu.com – Gretchen Molannen merupakan salah satu dari ribuan wanita di dunia, yang mengalami orgasme sebanyak 50 kali dalam sehari, pasti sesuatu yang fantastik. Tapi jangan keburu dianggap sebagai anugerah, karena ini adalah suatu kelainan seksual serius.

Kelainan ini sangat jarang ditemukan. Bila biasanya orgasme adalah dambaan setiap wanita, orgasme yang ini justru merupakan sebuah mimpi buruk bagi para penderitanya.

Dilansir oleh guardianlv.com, mengatakan kelainan ini disebut “Persistent Genital Arousal Disorder “atau “Restless Genital Syndrome”. Gretchen Molannen adalah satu dari beberapa ribu wanita yang mengidap kelainan langka ini. Sindrom ini membuat organ genital Molannen terus menerus merasa terangsang tanpa dikehendaki.

Akibat penyakit ini, Molannen dan pengidap lainnya menderita baik secara mental maupun psikis. Bagaimana tidak, tekanan sekecil apapun dan stimulasi seminim apapun akan membuatnya orgasme. Mereka dipaksa untuk merasakan orgasme lagi dan lagi sampai mereka merasa nyeri dan kelelahan. Tidak seperti orgasme normal pada umumnya, orgasme yang mereka alami ini tidak akan memberian kelegaan ataupun sekedar mengurangi tekanan.

Rangsangan yang mereka rasakan juga bukan dikarenakan oleh gairah seksual. Menurut para dokter, kelainan ini dimungkinkan bersumber dari kelainan neurological, yang berarti ada kelainan pada jaringan otak penderita. Sayangnya, dokter belum menemukan pengobatan khusus untuk masalah ini. Biasanya, mereka akan memberikan anti-depressant, penghilang rasa sakit, sebuah prosedur pudendal nerve block, atau terapi senam panggul. Namun, tidak semua pasien akan mendapatkan efek yang sama dari pengobatan ini. (she)

Related

Penyanyi Asal Indonesia Berhasil Luluhkan Empat Juri Americans Got Talent

Kupas News – Kisah seorang penyanyi penyandang disabilitas asal...

Peran Perempuan dalam Memerangi Radikalisme dan Terorisme

Kupas News, Bengkulu - Peran perempuan sangat besar dalam menangkal...

Tas Michael Kors, Brand Eksklusif Paling Diminati Pecinta Fashion

Kupas News – Michael kors merupakan salah satu pelopor...

Retno Pecahkan Rekor Perempuan Pertama Rektor Unib Terpilih

Kupas News - Universitas Negeri Bengkulu (Unib) baru saja...