oleh

Warga Curup Ditemukan Tewas Mengapung

Kasubdit Penmas Bid Humas, Polda Bengkulu Kompol H Mulyadi
Kasubdit Penmas Bid Humas, Polda Bengkulu Kompol H Mulyadi

kupasbengkulu.com – Reko Tami (24) warga Kelurahan Air Putih, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong ditemukan tewas mengapung di Danau Suro, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahian pada Minggu (22/6/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Supraman dan Beni Ade Putra yang saat itu keduanya hendak memancing di lokasi wisata Danau Suro tersebut.

Belum sampai di lokasi tersebut sebatas tebingan keduanya melihat selembar kain berwarna coklat yang sangat aneh kelihatannya. Karena penasaran keduanya langsung menuju kain tersebut.

Seketika keduanya langsung kaget setelah melihat isi dalam kain tersebut merupakan sesosok mayat laki-laki. Spontan keduanya berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan warga ke polisi hingga langsung dibawa ke Dokes Kepahiang untuk dilakukan penyelidikan.

Sementara ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut apakah ada motif pembunuhan atau mati karena tenggelam.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol H Mulyadi membenarkan laporan tersebut yang saat ini dilakukan penyelidikan oleh Polres Kepahiang.

“Ya laporan dengan No : LS / / VI/2014/SPKT sudah kita terima dan segera kita tindak lanjuti serta pelaku sedang dalam penyelidikan kita,” kata Mulyadi.(cr3)

Rekomendasi