oleh

Warga Lintang Ditemukan Bersimbah Darah di Lokasi Pesta

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Gunawan (45) warga Desa Dataran Kecamatan Pendopo Kabupaten Lintang Pat Lawang Provinsi Sumsel, ditemukan terkapar besimbah darah di lokasi pesta di dekat kediamannya., Sabtu (14/06/2014) sekitar pukul 01.00,WIB. Akibat luka yang dideritanya, korban dilarikan ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu.

Menurut keterangan salah satu keluarga korban, aksi ini diduga dilakukan rekan korban sendiri yang berinisial HI (50). Motif pembacokan, diduga lagi karena adanya dendam lama diantara keduanya. Namun kronologis kejadian secarapasti tidak ada seorangpun yang mengetahui.

“Didusun ada pesta, biasanya banyak orang berkumpul mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Waktu itu begitu acara belum lama berlangsung, tahu-tahu orang berteriak bahwa ada orang berkelahi,” tutur Muslimi, ditemui di UGD RSUD M. Yunus.

Seketika salah satu warga datang ke TKP dan melihat korban sudah bersimbah darah. Lalu warga tersebut langsung melaporkan hal itu ke keluarga korban, karena melihat korban sudah meraung kesakitan.

Setelah keluarga korban datang, korban langsung dibaawa ke RSUD M Yunus saat itu juga. Sedangkan sang pelaku pembacokan yang diduga menggunakan sajam jenis pisau tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi.

“Di lehernya paling parah, sepertinya korban ditikam dari belakang. selain itu korban juga mengalami puluhan luka sayatan senjata tajam di mukanya,” ujarnya.

Sesampainya korban di RSUD M Yunus korban kemudian di rujuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) dan langsung mendapatkan pelayanan medis. Korban lalu dipindahkan ke ruangan Seruni (D2) setelah mendapat perawatan intensif di UGD.(cr3)

Rekomendasi