Beranda DAERAH BENGKULU UTARA 44 Kepala Sekolah di Bengkulu Utara Dimutasi

44 Kepala Sekolah di Bengkulu Utara Dimutasi

0
mutas
Mutasi 44 Kepala Sekolah di Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Pelantikan 44 orang Kepala Sekolah (Kepsek) yang terdiri dari SD, SMP, SMA dan SMK yang tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (21/12/2014), di aula SD Model merupakan pil pahit yang harus ditelan oleh para kepsek.

Pasalnya, dalam kata sambutan, Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, jabatan yang diberikan kepada kepsek yang dilantik dan diambil sumpah sesuai dengan agama yang dianut, janji yang diucapkan bukan saja kepada manusia, tetapi kepada sang pencipta. Artinya, seseorang yang memegang suatu jabatan itu adalah yang harus mengemban amanah.

“Jabatan itu bukan hak PNS, melainkan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah. Saya minta kepada PNS yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah tersebut. Laksanakan tugas dengan baik. Salah melangkah, anugrah itu bisa berbalik arah menjadi musibah,” kata Imron.

Dia menambahkan, sebentar lagi akan menghadapi pergantian tahun baru. Kepada masyarakat yang mempunyai anak untuk merayakan pergantian tahun tersebut yang menggunakan kendaraan, agar lebih waspada. Lalu, kata dia, kepada masyarakat Nasrani, yang akan merayakan Hari Natal, untuk tetap menjaga ketentraman dalam peryaan hari besar itu.

“Pemerintah daerah mengucapkan selamat tahun baru danSelamat Hari Natal bagi yang merayakan. Ciptakann kerukunan antar ummat beragama di Bengkulu Utara,” demikian Imron. (jon)