Jumat, Mei 24, 2024

Anak Ketua DPD PDI P, Daftar jadi Balon Bupati Bengkulu Selatan

MIrza saat menyerahkan berkas
Mirza saat menyerahkan berkas

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – H-2 pendaftar melalui jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), sampai hari ini Senin, (05/01/2015) tercatat sudah 3 orang bakal calon Bupati Bengkulu Selatan yang mendaftarkan diri.

Dari ketiga Balon Bupati Bengkulu Selatan yang mendaftar ke partai PDIP itu, salah seorang diantaranya Mirza yang merupakan Putera dari anggota DPR-RI Pusat Elva Hartati, yang juga Ketua DPD-PDIP Provinsi Bengkulu.

Mirza merupakan Ketua DPC-PDIP Kota Bengkulu datang ke sekretariat PDIP jalan A Yani Ibul Kota Manna, sekitar pukul 16.31 WIB, Senin (5/1/2015). Kedatangannya hanyalah untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Bengkulu Selatan periode mendatang.

Saat pendaftaran, Ayah dan ibu, Mirza, Dadang Mishal Yoftie dan Elva Hartati, ikut mendampingi Mirza saat mendaftar. Selain kedua orang tuanya, terlihat juga Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, Ketua DPC-PDIP Bengkulu Selatan yang juga anggota DPRD provinsi Bengkulu Helmi Paman.

Elva Hartati, saat konfrensi pers kepada wartawan mengatakan, pihaknya tidak mengharuskan yang akan diusung menjadi balon Bupati Bengkulu Selatan nanti berasal dari kader PDIP.

”Partai PDI-P terbuka untuk siapa saja, yang akan mendaftarkan diri sebagai balon bupati. dan juga membuka bagi partai mana saja nanti yang mau berkoalisi untuk pemilukada. Kalupun ternyata nanti orang yang kita usung itu diluar atau bukan merupakan kader partai dan ternyata nantinya duduk menjadi bupati, wakil bupati nya harus orang PDIP,” tutup Elva.(tom)

Related

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot Bawaslu

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot...

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur ...

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo ...