Senin, Februari 6, 2023

Artha Graha Peduli Salurkan BLT dan Sembako untuk Masyarakat

Baca selanjutnya

Kupas News, Jakarta – Dampak dari naiknya harga BBM tentu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Naiknya harga BBM otomatis memicu kenaikan pada kebutuhan lainnya, tak terkecuali bahan pokok.

Di tengah gejolak kenaikan BBM, Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu.

Bantuan tersebut diberikan kepada 30 ribu orang karyawan di unit usaha Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN).

BLT yang ditujukan kepada karyawan dengan Gaji UMR ini akan mulai disalurkan pada 9 September 2022 melalui 2 cara yaitu melalui Agi Cash yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik BAGI atau melalui rekening tabungan BAGI.

Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas perusahaan kepada karyawan untuk membantu perekonomian di masa sulit.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk bersabar karena ini merupakan situasi dimana bangsa Indonesia sedang berusaha untuk survive.

“Pemberian bantuan ini juga menjadi momentum perusahaan untuk bergerak membantu perekonomian karyawan yang terdampak” ujarnya, Kamis, (08/09)

Christina Harapan menyebutkan selain memberikan BLT kepada karyawan, AGP bersama Bank Artha Graha Internasional juga membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang.

Bantuan sosial sekitar 50 ribu paket ini disalurkan kepada kaum dhuafa, yatim piatu, dab penyandang disabilitas yang tinggal di sekitar radius 5 km dari cabang dan unit usaha AGG dan AGN.

Editor: Iman SP Noya

6 Boneka Lucu untuk Anak

Kupas Bengkulu - Boneka merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain menjadi teman bermain, boneka juga dapat menstimulus kemampuan dan kreativitas si kecil. Nah, bagi...

Gubernur Rohidin Besuk Rahiman Dani Korban Penembakan OTD

Kupas News, Kota Bengkulu - Kondisi terkini korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sehat dan membaik. Saat ini korban penembakan orang tak dikenal (OTD) itu...

Ini Pengakuan Ibu Kades Pemeran Video Seks yang Tersebar di Kaur

Kupas News, Kaur - Kades Desa Sinar Mulya, Kabupaten Kaur mengakui kalau dalam video mesum yang beredar luas di tengah masyarakat adalah dirinya. Pengakuan...

Video Call Mesum Oknum Kades di Kaur Tersebar Luas

Kupas News, Kaur - Masyarakat di Kabupaten Kaur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang kepala desa perempuan di Kecamatan Maje,...

Polsek Mukomuko Selatan Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu 

Aparat kepolisian saat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada salah satu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan, Rabu, 1 Februari...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru