Jumat, September 30, 2022

Artha Graha Peduli Salurkan BLT dan Sembako untuk Masyarakat

Baca selanjutnya

Kupas News, Jakarta – Dampak dari naiknya harga BBM tentu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Naiknya harga BBM otomatis memicu kenaikan pada kebutuhan lainnya, tak terkecuali bahan pokok.

Di tengah gejolak kenaikan BBM, Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu.

Bantuan tersebut diberikan kepada 30 ribu orang karyawan di unit usaha Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN).

BLT yang ditujukan kepada karyawan dengan Gaji UMR ini akan mulai disalurkan pada 9 September 2022 melalui 2 cara yaitu melalui Agi Cash yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik BAGI atau melalui rekening tabungan BAGI.

Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas perusahaan kepada karyawan untuk membantu perekonomian di masa sulit.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk bersabar karena ini merupakan situasi dimana bangsa Indonesia sedang berusaha untuk survive.

“Pemberian bantuan ini juga menjadi momentum perusahaan untuk bergerak membantu perekonomian karyawan yang terdampak” ujarnya, Kamis, (08/09)

Christina Harapan menyebutkan selain memberikan BLT kepada karyawan, AGP bersama Bank Artha Graha Internasional juga membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang.

Bantuan sosial sekitar 50 ribu paket ini disalurkan kepada kaum dhuafa, yatim piatu, dab penyandang disabilitas yang tinggal di sekitar radius 5 km dari cabang dan unit usaha AGG dan AGN.

Editor: Iman SP Noya

Kapolres Mukomuko Imbau Warga Laporkan Peredaran Obat Terlarang dan Miras

Kupas News, Mukomuko - Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Mukomuko Utara, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, Rabu, menggelar Forum Diskusi Situasi kamtibmas...

Forkopimda Sepakat Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara

Kupas News, Kota Bengkulu - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu serta Aparat Penegak Hukum (APH) Wilayah Hukum Bengkulu, sepakat mendukung Pemerintah Provinsi...

Polisi Tangkap Wartawan Gadungan Usai Peras Kelompok Tani

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang wartawan gadungan mengaku dari media Tribun Tipikor berinisial SE (40 tahun) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan...

Bengkulu Targetkan Bebas Rabies Tahun 2030

Kupas News, Kota Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menargetkan provinsi Bengkulu terbebas dari Penyakit Rabies. Penyakit rabies merupakan penyakit yang dapat menular dari...

Bantuan Alsintan Gratis untuk Petani Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang sempat terhenti 2 tahun terakhir akibat terjangan pandemi COVID-19 kembali dijalankan. Salah...

Terbaru