HUT ke-77 Korps Brimob, Kapolda Bengkulu Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono usai memberikan penghargaan kepada Anggota Sat Brimob yang berprestasi, Senin, 14 November 2022, Foto: Dok
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono usai memberikan penghargaan kepada Anggota Sat Brimob yang berprestasi, Senin, 14 November 2022, Foto: Dok

Kupas News, Kota Bengkulu – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 tahun 2022 Korps Brimob Polri, Sat Brimobda Polda Bengkulu, Senin pagi (14/11) menggelar kegiatan syukuran secara sederhana.

Acara diawali dengan pembacaan Amanat dari Dankor Brimob Polri oleh Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Bengkulu

Pada kesempatan ini, Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, mengatakan bahwa HUT Brimob tahun ini tidak diisi dengan Upacara karena fokus melakukan pengamanan terhadap kegiatan G20 yang berlangsung di Bali.

Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ria Agung Wicaksono, Kapolda Bengkulu kemudian melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan untuk Purnawirawan Polri dan Polwan sebagai Personil termuda.

Kemudian dilanjutkan dengan Wakapolda Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si, yang memberikan potongan tumpeng untuk personil tertua terang Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, saat dikonfirmasi awak media.

Kapolda didampingi Ibu juga melakukan penyerahan penghargaan untuk Anggota Sat Brimob yang berprestasi di bidang sosial dan olahraga.

Tak hanya itu, Kapolda Bengkulu memberikan santunan untuk Warakauri dan Anak dari Personil Sat Brimob yang telah meninggal sebagai bentuk perhatian.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 041/Gamas, Dan Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda Cakti Kodam II Sriwijaya, Dan Denpom II/1 Bengkulu, seluruh Pejabat Utama Polda dan Perwakilan Kapolres Jajaran.

Reporter: Alfridho Ade Permana

Editor: Benny Benardie

Artikulli paraprakMantan Menteri Agama Said Agil Husin Hadiri Peresmian LPTQ di Bengkulu
Artikulli tjetërKepala BKSDA Baru Diharapkan Beri Kontribusi dan Dedikasi untuk Bengkulu