Begal di Seluma Berhasil Bawa Kabur Motor Korban

0
142
Ilustrasi gambar begal, Foto: Dok/Regnews
Ilustrasi gambar begal, Foto: Dok/Regnews

Kupas News, Seluma – Krisman (19) warga Desa Napal Jungur, Kabupaten Seluma, menjadi korban aksi begal yang menimpa dirinya. Ia terkena bacok dan harus kehilangan satu unit sepeda motor matik Honda Beat dengan Nopol BD 5772 PS.

Kejadian itu dialami Krisman saat melintasi wilayah perbatasan Desa Tanjung Kuaw-Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma.

Menurut keterangan tetangga korban Erwan, kejadian bermula dini hari tadi, Sabtu 8 Oktober 2022 sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu Krisman pulang dari rumah temannya, sesampainya di di perbatasan desa Tanjung Kuaw Ia dihadang dua pria tidak dikenal yang nampak seperti meminta tumpangan.

Tanpa rasa curiga Krisman berhenti dan turun dari motor. Tiba-tiba kedua pria tersebut langsung menodongkan senjata tajam dan menyerang hingga Krisman terkena bacok pada bahu sebelah kanan.

“Kejadian sekitar pukul 00.30 Wib dini hari, korban dihentikan dengan alasan ingin menumpang namun, pelaku langsung membacok bahu sebelah kanan korban,” kata Erwan

Lanjutnya,  pelaku ingin melakukan pembacokan untuk kedua kalinya namun korban berhasil melarikan diri ke rumah warga terdekat, sedangkan motor ditinggalkan dan berhasil dilarikan oleh kedua pelaku tersebut.

“Korban berhasil melarikan diri tetapi motor berhasil dilarikan oleh kedua pelaku,” ujarnya.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka bacok pada bahu sebelah kanan dan juga kehilangan satu unit sepeda motor dengan kerugian mencapai Rp9 juta. Korban juga melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian.

Reporter: Deni Aliansyah Putra

Editor: Riki Susanto