Selasa, April 23, 2024

Benteng Kembali Mendapatkan Penghargaan Penerapan LPSE

Bengkulu Tengah,Kupasbengkulu.com ~ kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional RI atas komitmen penerapan standar Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Benteng merupakan 1 dari 11 kabupaten SE-Indonesia yang berhasil meraih penghargaan khusus tersebut.

Menurut Edy Hermansyah,Asisten 2 Setda Benteng,Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Bappenas R,I Bambang Brodjonegoro dalam Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang diselenggarakan Lembaga Kajian Pengadaan Barang/jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta Kamis, ( 3/11/2016 ) lalu.

Dikatakan Edy, penghargaan ini merupakan berkat keberhasilan Jajaran Pemda Benteng yang telah berkomitmen untuk melaksanakan E-Goverment atau pemerintahan berbasis elektronik yang  akhirnya ini akan menjadi ujung tombak dalam pengadaan barang dan jasa Pemerintah, sehingga program ini dapat meminimalkan korupsi pengadaan barang. “Selain itu komitmen beliau yang melaksanakan pengadaan akurat dan transparan.

Masih Lanjut, Edy Hermansyah, penghargaan ini akan terus dipertahankan dan di tingkatkan, sehingga masyarakat juga bisa memantau secara langsung pengadaan barang di daerah ini. Selain itu LPSE juga di nilai sejalan dengan kebijakan pengetataan dan pengoptimalan anggaran untuk pembangunan daerah dan karena itu, mari kita dukung program ini untuk pembangunan benteng yang lebih baik.( Relese humas)

Related

Komisi IV DPR RI Dukung Pemprov Bengkulu Usulkan Pengelolaan Hutan

Kupas News, Bengkulu - Komisi IV DPR RI yang...

Anggota Polsek Talang Empat Bantu Padamkan Api yang Menimpa Rumah Warga

Anggota polsek Talang Empat saat memasang pembatas TKP kebakaran...

Polisi Temukan Satu Paket Sabu di Kediaman Pemuda 24 Tahun

FA terduga penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu saat...

Problem Solving Kepolisian Mediasi Dua Perempuan Terlibat Kasus Penganiayaan

Bhabinkamtibmas Polsek Taba Penanjung saat menggelar kegiatan problem solving...

Gubernur Rohidin Bagikan Tabung Gas Gratis untuk Warga Bengkulu Tengah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat membagikan tabung gas 3...