Kamis, Februari 29, 2024

Generasi Milenial Dukung Penuh Kemenangan Elisa Ermasari

Kupas News – Dalam suasana politik yang semakin dinamis, nama Elisa Ermasari muncul sebagai figur yang menarik perhatian, khususnya di kalangan generasi milenial.

Janji Elisa untuk memperluas lapangan kerja serta meningkatkan kualitas pendidikan dan keahlian, berhasil membangun basis dukungan kuat dari kalangan milenial di Bengkulu.

Tampak beberapa kali saat kampanye ke masyarakat, Elisa Ermasari memaparkan focus dirinya pada program pembukaan lapangan kerja baru.

Hal tersebut ia sampaikan sebagai upaya untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia, khususnya di kalangan para lulusan-lulusan muda.

Program ini mendapat sambutan positif dari generasi milenial yang hingga saat ini masih terus mencari peluang kerja yang lebih baik dan lebih bermakna.

Salah satu pendukung Elisa bernama Rian, mengungkapkan dirinya sangat membutuhkan figur Elisa yang memahami kebutuhan generasi milenial. Rian diketahui pemuda yang baru lulus di salah satu universitas.

“Kami membutuhkan lebih banyak pemimpin seperti Elisa Ermasari yang tidak hanya memahami tantangan yang dihadapi oleh generasi muda tetapi juga berani mengambil langkah konkret untuk menyelesaikannya. Program pembukaan lapangan kerja yang dia paparkan sangat relevan dengan apa yang dibutuhkan saat ini.”

Selain itu kata dia, Elisa disetiap kampanyenya selalu menekankan pentingnya adaptasi industri terhadap revolusi industri 4.0 dan digitalisasi.

“Relevansi program kerja yang dipaparkan Elisa itu masuk akal. Apalagi saat ini kita sedang menghadapi tantangan di era digital. Berarti peningkatan SDM juga sangat dibutuhkan seperti yang digaungkan Elisa,” ujarnya.

β€œIni berarti, tidak hanya menciptakan lebih banyak lapangan kerja tetapi kita juga akan dibawa untuk meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan dan pelatihan yang dia sebutkan,” ujarnya.

Program Elisa juga mencakup kemitraan dengan sektor swasta dan Startup untuk memperluas kesempatan magang dan pelatihan bagi lulusan muda, sehingga mereka tidak hanya siap kerja tetapi juga siap menghadapi tantangan global.

Kepedulian Elisa Ermasari terhadap isu pembukaan lapangan kerja dan pengembangan SDM ini telah menjadi magnet yang menarik perhatian generasi milenial. Mereka melihat Elisa tidak hanya sebagai politisi tetapi sebagai pembaharuan yang memahami dan mampu mengatasi masalah yang mereka hadapi.

“Kami optimis, dengan dukungan yang tepat dan program yang terstruktur, Elisa Ermasari dapat membawa perubahan nyata bagi masa depan tenaga kerja Indonesia,” tambah Rian,

Namun dengan begitu program yang berfokus pada pembaruan pendidikan, pelatihan keahlian, dan pembukaan lapangan kerja, Elisa Ermasari menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda Indonesia.

Generasi milenial, yang merupakan bagian besar dari populasi pemilih, kini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap Elisa, berharap bahwa kepemimpinannya dapat membawa angin segar bagi perekonomian dan lapangan kerja di Indonesia. **

Related

Elisa Sebut Kemenangan Dirinya Bukan Milik Sendiri, Tapi Bersama

Kupas News - Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu...

Elisa Ermasari Raih Kemenangan Telak di Setiap TPS

Kupas News - Dalam pemilihan umum yang berlangsung serentak...

Elisa Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024

Kupas News - Elisa Ermasari, calon anggota Dewan Perwakilan...

Janji Elisa untuk Bengkulu Sejahtera dan Bermartabat

Kupas News - Calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor...

Tuai Beragam Pujian di Medsos, Warganet Berharap Elisa Menang

Kupas Bengkulu - Pengabdian untuk Provinsi Bengkulu yang telah...