Beranda Artikel Elisa Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024

Elisa Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024

0
Elisa Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024
Elisa Ermasari Calon Anggota DPD RI Provinsi Bengkulu, Foto: Dok

Kupas News – Elisa Ermasari, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Bengkulu nomor urut 7, mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam sebuah pernyataan, Elisa menyampaikan keyakinannya akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Bengkulu.

“Saya yakin bahwa masyarakat Bengkulu akan memberikan dukungan yang besar pada saya dalam pemilihan kali ini,” ujarnya.

Elisa juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, khususnya dalam pemilihan umum.

“Pemilu adalah momen penting bagi kita semua untuk menentukan arah masa depan Bangsa. Mari kita bersama-sama membangun Bengkulu yang lebih baik dengan menggunakan hak pilih kita,” tambahnya.

Selain itu, Elisa mengajak masyarakat untuk memilih secara bijak sesuai dengan program-program dan visi-misinya sebagai calon anggota DPD RI.

“Saya berjanji akan menjadi suara dan perwakilan terbaik untuk masyarakat Bengkulu di tingkat nasional,” tegasnya.

Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, Elisa Ermasari siap memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Bengkulu di tingkat nasional, serta mendorong pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi semua lapisan masyarakat.

Visi yang dibawanya adalah “Bengkulu BBM” (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama), dan untuk merealisasikan visi tersebut, Elisa Ermasari membawa misi dengan akronim “GAS”

Elisa bertekad untuk mengembangkan sektor ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM.

Akselerasi Pemberian Skill pada Generasi Muda.

Elisa akan meningkatkan kualitas generasi muda dengan memberikan keterampilan yang dibutuhkan untuk dunia kerja.

Selain itu santun dan sahaja dalam menampung aspirasi rakyat, Elisa akan mendengarkan aspirasi rakyat dengan penuh santun dan kesederhanaan.

Elisa yakin bahwa masyarakat Provinsi Bengkulu akan memberikannya amanah sebagai Anggota DPD RI 2024-2029, dan dia siap memperjuangkan kemajuan bagi provinsinya.