Beranda Artikel Tuai Beragam Pujian di Medsos, Warganet Berharap Elisa Menang

Tuai Beragam Pujian di Medsos, Warganet Berharap Elisa Menang

0
Tuai Beragam Pujian di Medsos, Warganet Berharap Elisa Menang
Elisa Ermasari, Calon Anggota DPD RI Provinsi Bengkulu, Foto: Dok

Kupas Bengkulu – Pengabdian untuk Provinsi Bengkulu yang telah lama dilakukan Calon DPD RI Dapil Bengkulu Elisa Ermasari melalui usaha yang dijalankannya membuat anak dari Meriani dan Irihadi itu menuai banyak pujian dari warganet pada akun official fanspage Elisa Ermasari.

Berbagai respon positif mulai berdatangan dari warga yang menginginkan Elisa menang dalam Pemilu 14 Februari 2024.

“Kecamatan Selagan Raya Mukomuko, siap Menangkan Elisa Ermasari… Kpan kunjungan keMukomuko Buk…,” tulis akun Yurda Niki merespon postingan Elisa, Rabu (7/2/2024).

Respon positif juga disampaikan akun Nina Marlina. “Semoga sukses selalu buk elisa,” tulis Nina di FB Elisa Ermasari. Hal yang sama juga disampaikan pemilik akun Raisa Raihan yang menginginkan Elisa menang telak. “Semoga ibu Elisa Ermasari,S.Mn bisa menang telak aminnn,” tulis Raisa.

Begitu juga dengan akun Sopian Herlita yang telah bulad untuk mendukung Elisa sebagai DPD RI. “Semoga sukses selalu, DPD RI kami dukung buk Elisa Ermasari,S.Mn , salam dari Bengkulu selatan,” tulis Sopian.

Respon positif lainnya juga berdatangan di akun Tiktok @elisaermasari, S.Mn, pada postingan Elisa Rabu (7/2/2024) berjudul Kalau Emak – Emak Sudah Kompak, para follower Elisa juga memberi respon positif.

“Mbak elisa aku ketemu mbak elisa sore tadi di desa tanjung aur aku seneng ketemu mbak elisa, ternyata mbak elisa cantik banget aslinya,” tulis pemilik akun @Keju manieeeezzzzhhhhh.

Sementara itu, pemilik akun tiktok @Dodo cun memberikan saran kepada Elisa agar banyak berdoa. “Ass.ibk cm sran ya dek… smkin dkt wkt untuk d pilih…smkin banyak berdoa ya…dek.smg terpilih nanti nyo.Aamiin… Aamiin…yra,” tulisnya.

Harapan Elisa menang juga datang dari konten kreator ternama Bengkulu Wak Denim. Wak Denim juga memberi komentar pada postingan tiktok Elisa Ermasari, S.Mn. “menang.. menang.. menang telak!!!!…. semangat….” tulis akun @KTB Wak_Demin. **