Selasa, April 16, 2024

Elisa Sebut Kemenangan Dirinya Bukan Milik Sendiri, Tapi Bersama

Kupas News – Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu Elisa Ermasari hingga Selasa (20/2/2024) tetap unggul pada perolehan suara Pemilu 2024 dalam real count KPU. Elisa meraih 252.461 suara (29.43%). Perolehan suara ini dari 5041 dari 6210 TPS (81.18%)

“Kemenangan ini bukanlah milik Elisa sendiri, ini kemenangan bersama seluruh tim dan pendukung,” kata Elisa dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Ciliwung, Kota Bengkulu, Selasa (20/2/2024).

Elisa juga menyampaikan, perjuangan yang diiringi keringat dan air mata semasa kampanye, bukan saja bukti nyata saat di lapangan, tetapi juga karena dukungan yang luar biasa dari masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu. Tanpa dukungan masyarakat Bengkulu dan para pemilih, perolehan suara tidak mungkin  sebanyak ini,” ujar Elisa.

Untuk itu, sambung Elisa, dirinya juga memohon dukungan selanjutnya untuk mewujudkan visi dirinya Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM). “Komitmen saya demi kemajuan daerah tetap akan melibatkan masyarakat secara aktif dalam pembangunan. Dan saya atas nama tim juga memohon maaf atas segala tutur kata atau perbuatan yang mungkin kurang berkenan selama tahapan Pemilu 2024,”  ujar Elisa.

Sementara itu, Konsultan Politik Elisa, Sudi Simarmata yang turut mendampingi saat konferensi pers mengungkapkan bahwa lembaga risetnya telah berhasil membawa Elisa pada perolehan suara yang diharapkan.

“Rafflesia Riset Parameter (RRP) telah berhasil melakukan berbagai upaya pemenangan seperti popularitas dan elektabilitas, sehingga kami meyakini bahwa langkah yang telah dilakukan berada pada jalur politik yang benar,” ungkap Direktur RRP Sudi Simarmata.

Untuk diketahui, hingga Selasa (20/2/2024) sore, Calon DPD RI Elisa Ermasari masih unggul dalam real count KPU. Suara yang diperoleh Elisa diprediksi tidak akan disusul oleh perolehan suara dari Calon DPD RI yang lain.

Related

Elisa Ermasari Raih Kemenangan Telak di Setiap TPS

Kupas News - Dalam pemilihan umum yang berlangsung serentak...

Elisa Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024

Kupas News - Elisa Ermasari, calon anggota Dewan Perwakilan...

Janji Elisa untuk Bengkulu Sejahtera dan Bermartabat

Kupas News - Calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor...

Generasi Milenial Dukung Penuh Kemenangan Elisa Ermasari

Kupas News – Dalam suasana politik yang semakin dinamis,...

Tuai Beragam Pujian di Medsos, Warganet Berharap Elisa Menang

Kupas Bengkulu - Pengabdian untuk Provinsi Bengkulu yang telah...