Kamis, Februari 29, 2024

Pentingnya Suara Anak Muda: Ini Alasan Mengapa Elisa Ermasari Layak Dipilih

Kupas News – Di tengah persaingan ketat para kandidat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Elisa Ermasari, dengan nomor urut 7, muncul sebagai sosok yang menarik perhatian, khususnya bagi kalangan anak muda.

Dengan latar belakangnya sebagai pengusaha sukses dan aktivis sosial di Provinsi Bengkulu, Elisa membawa visi mewujudkan Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, maju Bersama) dan untuk mewujudkan Program BBM tersebut Elisa

Sedangkan Misi : GAS yakni (Menggaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM,
Mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja, Menampung Aspirasi rakyat dengan Santun dan bersahaja, untuk diperjuangkan bagi Kemajuan Bengkulu).

Elisa yakin dan Optimis akan mendapatkan Amanah dari masyarakat Provinsi Bengkulu untuk duduk sebagai Anggota DPD RI 2024-2029 dan ketika duduk di senayan, dengan pengalaman yang dimiliki selama ini sebagai Pengusaha Muda
yang sukses Elisa yakin mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu.

Mengapa Anak Muda Harus Berpartisipasi dalam Pemilihan DPD?

Partisipasi anak muda dalam proses demokrasi, seperti pemilihan anggota DPD, sangat penting.
Suara anak muda mampu membawa angin segar dan perubahan dalam pembuatan kebijakan yang lebih adaptif terhadap perkembangan zaman.

Elisa Ermasari mengakui pentingnya melibatkan anak muda dalam setiap aspek pembangunan.
“Anak muda adalah agen perubahan. Mereka memiliki energi, ide-ide inovatif, dan kapasitas untuk menghadapi tantangan masa depan,” ujar Elisa.

Visi Elisa Ermasari untuk Anak Muda

Elisa Ermasari memiliki komitmen kuat untuk mendukung pengembangan potensi anak muda.
Dari pendidikan, kewirausahaan, hingga akses terhadap teknologi dan informasi, Elisa menyadari bahwa pemberdayaan anak muda merupakan kunci utama untuk kemajuan bangsa.

“Kita perlu memastikan bahwa anak muda memiliki semua sumber daya yang mereka butuhkan untuk sukses, baik itu akses pendidikan yang berkualitas, peluang kerja, atau dukungan untuk inovasi dan kreativitas,” kata Elisa.

Ajakan untuk Memilih Elisa Ermasari

Dengan no urut 7, Elisa Ermasari mengajak anak muda untuk turut serta dalam membangun masa depan yang lebih baik dengan memilihnya sebagai anggota DPD.

“Saya mengajak seluruh anak muda untuk menggunakan hak pilihnya. Dukungan Anda kepada saya, calon no urut 7, bukan hanya sekedar pilihan, tetapi investasi untuk masa depan kita bersama,” tegas Elisa.

Elisa berjanji untuk menjadi suara anak muda di DPD, memperjuangkan kebijakan yang mendukung pembangunan ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

“Mari kita buktikan bahwa anak muda memiliki kekuatan untuk mengubah negeri. Dengan memilih saya, Anda memilih untuk berinvestasi dalam pendidikan, inovasi, dan masa depan yang lebih cerah,” imbuhnya.

Dalam pemilihan anggota DPD kali ini, suara anak muda sangat menentukan. Elisa Ermasari, calon DPD no urut 7, menawarkan diri sebagai wakil yang dapat diandalkan untuk membawa aspirasi dan harapan anak muda ke dalam pembahasan dan pengambilan kebijakan di tingkat nasional.

Dengan memilih Elisa, anak muda tidak hanya berpartisipasi aktif dalam demokrasi, tetapi juga turut serta dalam usaha bersama menuju Indonesia yang lebih maju dan inklusif. ***

Related

Elisa Sebut Kemenangan Dirinya Bukan Milik Sendiri, Tapi Bersama

Kupas News - Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu...

Elisa Ermasari Raih Kemenangan Telak di Setiap TPS

Kupas News - Dalam pemilihan umum yang berlangsung serentak...

Elisa Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024

Kupas News - Elisa Ermasari, calon anggota Dewan Perwakilan...

Janji Elisa untuk Bengkulu Sejahtera dan Bermartabat

Kupas News - Calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor...

Generasi Milenial Dukung Penuh Kemenangan Elisa Ermasari

Kupas News – Dalam suasana politik yang semakin dinamis,...