Beranda PENDIDIKAN Gianto: Siswa SMA Sabar, Hadiah Tunggu Pengumuman SD

Gianto: Siswa SMA Sabar, Hadiah Tunggu Pengumuman SD

0
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Drs. Gianto
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Drs. Gianto
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Drs. Gianto

kupasbengkulu.com – Siswa terbaik dalam Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat di Kota Bengkulu diminta sabar, pasalnya reward yang dijanjikan walikota Bengkulu beberapa waktu lalu akan diberikan pasca pengumuman hasil ujian siswa SD.

“Seperti janji kita, reward akan diberikan kepada siswa dengan nilai UN tertinggi, serta siswa yang mendapatkan nilai 10. Namun instruksi dari walikota, reward akan dibagikan serempak dengan siswa SMP dan SD, sehingga yang SMA harus sabar menunggu,” ungkap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Gianto.

Sebelumnya menurut data hasil UN tingkat SMA sederajat, ada tiga nama siswa yang dipastikan mendapat reward dari Walikota, yakni Muhammad Irfan Gustian asal SMA.N. 7 dengan nilai Biologi 10, Retno Ayu Pratiwi asal SMK.N. 1 dengan nilai Matematika 10, dan Aditya Fajri Pramana asal SMA.N.5 dengan nilai rata-rata tertinggi 8,9.

Sebagai bocoran, reward yang akan diberikan kepada para siswa seperti diungkapkan Gianto beberapa waktu lalu, besar kemungkinan merupakan alat elektronik dan uang pembinaan.

“Jumlahnya saya belum ingin beri tahu. Bocorannya alat elektronik dan uang pembinaan. Untuk spesifiknya tunggu saat pembagian reward nanti,” pungkasnya. (val)