Beranda NASIONAL Gubernur Bengkulu Hadir dalam Koalisi Merah Putih Prabowo

Gubernur Bengkulu Hadir dalam Koalisi Merah Putih Prabowo

0
Prabowo Subianto, Foto: istimewa
Prabowo Subianto, Foto: istimewa
Prabowo Subianto, Foto: istimewa

kupasbengkulu.com – Beberapa kepala daerah yang berasal dari partai pendukung koalisi merah putih berkumpul di hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014). Berkumpulnya para kepala daerah tersebut guna mendengarkan arahan dari calon presiden Prabowo Subianto.

“Kita berkumpul di sini dalam forum informal. Kita akan dengarkan arahan dari pak Prabowo yang merupakan calon presiden,” kata dewan penasihat Zulkifli Hasan yang bertindak sebagai master of ceremony (MC).

Prabowo pun maju ke atas podium untuk memberikan sambutannya. Kesempatan pertama yang ia ucapkan adalah meralat ucapan Zulkifli Hasan mengenai dirinya akan memberikan arahan kepada kepala daerah yang berasal dari partai koalisi.

“Saya tidak mau memberi arahan di sini, nanti kualat. Saya belum jadi presiden. Tapi saya lega tadi disebut acara ini informal,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, dirinya berterima kasih kepada kepala daerah yang telah menyediakan waktu berkumpul bertukar pikiran dengannya.

Prabowo pun meminta dukungan dari kepala daerah untuk membantu mewujudkan kemenangan untuk dirinya menuju kursi RI-1.

“Bapak-bapak Gubernur, Wali Kota, Bupati ini sebenarnya yang paling tahu keadaan rakyat. Kita bersama-sama harus menyatu apabila saya menerima mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia,” tuturnya.

Terpantau, beberapa Gubernur yang hadir adalah Awang Faroek Ishak yang merupakan Gubernur Kalimantan Timur, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah.

Sementara itu hingga berita ini dimuat belum ada jawaban atas konfirmasi yang dilakukan wartawan kupasbengkulu.com kepada Junaidi Hamsyah, melalui BlackBerry Messengernya.

Sumber: tribunnews.com